Berita Bekasi Nomor Satu

Dituding Nikah Siri, Cita Citata Tunjukkan Buku Nikah, Ini Tampang Suaminya

Cita Citata bersama ibunya dan juga Didi Mahardika. (Instagram @cita_citata)

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Penyanyi dangdut Cita Citata sempat dikabarkan menikah siri dengan Didi Mahardika.

Kini tudingan tersebut direspons oleh pelantun Goyang Dumang dengan memperlihatkan buku nikah dalam unggahan Instagram Story.

Ini ceunah yang ditanyain?” tulis Cita Citata dalam unggahannya sambil memperlihatkan buku nikah satu pasang.

BACA JUGA: Soal Childfree, Istri Musisi Jerinx Bilang Begini, Nora: Doakan yang Baik Saja

Pada unggahan berikutnya seolah hendak memperjelas unggahan sebelumnya, Cita Citata membuat pertanyaan sekaligus jawaban terkait pernikahan. Pertanyaan pertama soal kapan nikah. Jawabannya tidak menunjukkan tanggal. “Nih udah,” demikian jawaban atas pertanyaan itu.

Pertanyaan kedua terkait pernikahan yang dinilai perlu diumumkan ke publik supaya tidak menimbulkan fitnah. “Nih udah,” jawabnya lagi.

Kabar Cita Citata dan Didi Mahardika menikah siri sudah sempat berembus sejak Desember 2022 lalu setelah pernikahan mereka sempat dikabarkan gagal digelar pada 15 September 2022. Dugaan tersebut menguat setelah pemilik nama asli Cita Rahayu menyebut Didi sebagai teman hidup.

BACA JUGA: Sesak Napas, Ashanty Dilarikan ke Rumah Sakit, Anang: Masih Observasi Dokter

“Hi sayang. Terima kasih sudah mengajarkan arti kesabaran. Terima kasih sudah menjadi teman hidup yang luar biasa,” tulis Cita Citata mengunggah foto bersama Didi Mahardika pada 17 Desember 2022.

Dalam unggahan terbaru di feed Instagram, Cita Citata mengunggah foto bertiga bersama ibunda dan juga Didi Mahardika. Palantun Sakitnya Tuh Disini menyebut ibu dan Didi sebagai hidup dan inspirasinya.

Pihak Cita Citata sampai saat ini belum dapat dikonfirmasi tentang kabar bahagia pernikahan Cita- Didi.

BACA JUGA: Ada Gunung Bawah Laut di Pacitan, Segini Tingginya

Sedangkan Bombom, sahabat sekaligus manajer pertama yang berhasil memperkenalkan Cita Citata ke dunia hiburan tanah air mengaku tidak tahu apa-apa tentang hal itu.

“Aku nggak tahu jadi no comment,” kata Bombom saat dihubungi, Sabtu (11/2/2023).


Solverwp- WordPress Theme and Plugin