Berita Bekasi Nomor Satu

Soal Childfree, Istri Musisi Jerinx Bilang Begini, Nora: Doakan yang Baik Saja

Nora Alexandra memberikan komentar bijak terkait perdebatan tentang childfree yang viral belakangan seperti sempat diungkapkan selebgram Gita Savitri. (Instagram @ncdpapl)

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Nora Alexandra, istri musisi Jerinx memberikan komentar bijak terkait perdebatan tentang childfree yang viral belakangan seperti sempat diungkapkan selebgram Gita Savitri.

Istri musisi Jerinx itu bahkan mengkritik dua pihak yang berseberangan sekaligus.

Diungkapkan Nora Alexandra, keputusan memiliki atau tidak bagi pasangan yang telah menikah tentu merupakan hak dari setiap pasangan. Ketika ada pasangan yang memilih tidak punya anak tentu hal itu bukan lah sebuah kesalahan yang harus dipermasalahkan oleh orang luar.

BACA JUGA: Kekasih Baru Sunat, Nikita Mirzani Bilang Ini

Namun, yang disesalkan Nora Alexandra atas pernyataan Gita Savitri adalah penyampaian yang kurang tepat sehingga memancing banyak orang jadi tersinggung. “Mungkin ada penyampaian yang kurang berkenan di sebagian hati orang,” kata Nora.

Dia tidak sependapat dengan pandangan Gita Savitri yang mengaitkan anak dengan masalah penuaan. Nora menegaskan bahwa terlihat tua atau muda tidak ditentukan sudah punya anak atau belum.

Karena kenyataannya banyak wanita punya anak (bahkan memiliki anak banyak) tetap terlihat muda. Sebaliknya, ada juga wanita tampak lebih tua meski belum memiliki anak apabila tidak dapat merawat diri dengan baik.

BACA JUGA: Ferry Irawan Tersangka KDRT Venna Melinda, Polda Jatim Ungkap Barang Bukti Ini

“By the way, tua muda itu pasti ya tinggal bagaimana kita menjalankan kehidupan masing-masing. Punya anak bisa tetap cantik awet muda, nggak punya anak juga tetap bisa cantik awet muda. Semua tergantung pikiran dan pola hidup yang baik dan sehat. Bukan karena punya anak atau dengar tangisan anak yang rewel,” tuturnya.

Selain itu, Nora Alexandra yang memilih untuk memiliki anak bersama Jerinx jika Tuhan menakdirkan, juga mengkritik kubu yang berseberangan dengan Gita Savitri. Dia mengatakan tidak boleh menyudutkan orang dengan mengatainya mandul atau sejenisnya.

“Boleh kesal dan kecewa terhadap hal yang sedang ramai diucap oleh salah satu PF, tapi ingat kawan nggak boleh jahat dengan ngatain mandul dll. Ingat di sini masih banyak perempuan hebat yang berjuang garis 2, hak masing-masing pihak untuk ada anak atau tidak,” ujar Nora.

BACA JUGA: Sesak Napas, Ashanty Dilarikan ke Rumah Sakit, Anang: Masih Observasi Dokter

Lebih lanjut, Nora Alexandra meminta publik untuk menghormati setiap pilihan orang lain terkait keputusan akan memiliki anak atau tidak dalam rumah tangganya. “Saling respect ya dan jangan lupa saling mendoakan hal-hal baik untuk semua pihak,” katanya.

“Semoga semua bisa berbahagia dan saling mengucap hal-hal baik,” tandas Nora Alexandra. (jpc)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin