Berita Bekasi Nomor Satu

Optimisme Miing Berbaju Gelora

KONSOLIDASI: Miing foto bersama dengan pengurus DPD dan Ketua DPC Gelora se-Kota Bekasi di Dapoer Bang Miing, Galaxi, Bekasi Selatan, pada Sabtu (11/2). M HARI FAUZAN/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI DPD Partai Gelora  Kota Bekasi siap memberikan kejutan pada Pemilu 2024. Sembari terus melakukan konsolidasi, partai besutan Anis Matta ini terus melakukan rekrutmen tokoh untuk dijadikan magnet penyedot simpati masyarakat.

Seperti halnya ketika merekrut politikus gaek yang sebelumnya dikenal sebagai komedian, Dedi Gumelar alias Miing. Ya, mantan politikus PDI P ini kini tercatat sebagai bakal calon (bacaleg) Partai Gelora untuk DPR RI Dapil (VI) Kota Depok – Kota Bekasi.

Ditemui Radar Bekasi pada agenda silaturahminya dengan pengurus DPD dan Ketua DPC Gelora se-Kota Bekasi di Dapoer Bang Miing, Galaxi, Bekasi Selatan, pada Sabtu (11/2), Miing optimis bahwa Partai Gelora dapat meraup kursi maksimal.

“Meskipun Partai Gelora partai baru, tapi kita enggak khawatir untuk berkompetisi dengan partai yang lainnya. Dan InsyaAllah, kita bisa meraup kursi maksimal,” ucapnya di hadapan puluhan pengurus DPD dan DPC Gelora Kota Bekasi.

“Kita memiliki narasi Arah Baru Indonesia dan mewujudkan Indonesia menjadi negara Super Power baru di dunia,” sambung Miing dengan tegas.

BACA JUGA: Partai Gelora Kota Bekasi Optimis Raih Target Satu Fraksi di Pemilu 2024

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gelora Kota Bekasi, Ariyanto Hendrata mengaku, jajarannya menyambut hangat dan suka cita kehadiran Miing di tengah-tengah para pengurus DPD dan DPC se-Kota Bekasi. Dan tentunya, kehadirannya semakin membakar semangat perjuangan jajaran pengurusnya di Kota Bekasi.

“Kehadiran Bang Miing tentu akan membakar semangat perjuangan dari seluruh pengurus untuk menang di Pemilu 2024 mendatang,” ungkapnya.

Menurutnya, sosok Miing Bagito itu memiliki cukup ‘modal’ selama ini. Bahkan, dirinya pun pernah jadi anggota DPR RI yang pasti punya pengalaman lebih terkait bagaimana menang pada kontestasi pemilu. Jadi, diakui Ariyanto, dirinya senang dan bangga atas keberadaan Bang Miing di Partai Gelora. (mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin