Berita Bekasi Nomor Satu

Komplotan Pencuri Kuras Ratusan Pasang Sepatu Branded di Mustikajaya

Toko sepatu branded di Mustikajaya yang dikuras komplotan pencuri, Selasa (14/2/2023) dini hari. Foto: Ahmad Pairudz/radarbekasi.id

RADARBEKASI.ID, MUSTIKAJAYA – Sebuah toko sepatu bekas dengan merek-merek branded di Jalan Mustikajaya, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, dikuras hingga ludes komplotan pencuri.

Aksi komplotan pencuri terekam dari CCTV di seberang toko sepatu. Peristiwa pencurian sepatu itu terjadi Selasa (14/2/2023) dini hari sekitar pukul 03.51. Para pelaku menggunakan mobil untuk mengangkut ratusan pasang sepatu hasil curian mereka.

“Pelaku menggunakan mobil warna putih. Kerugian kurang lebih Rp 100 juta,” ungkap pemilik Toko Sepatu Astrid kepada awak media, Selasa (14/2/2023).

BACA JUGA: Puluhan Penghuni Kos-kosan di Kranji Laporkan Pencurian Celana Dalam

Dia menjelaskan, para pencuri mencuri hampir semua sepatu yang dijajakan di tokonya, baik yang dipajang dan yang ada di dalam kardus. “Ya di ambil semua. Sepatu di toko kita,” ucap Astrid.

Menurut dia, pelaku masuk merusak gembok. Untuk pintu toko itu tidak ada yang rusak. Diprediksi para pelaku beraksi memakan waktu kurang lebih dua jam.

“Kurang lebih beraksi selama 2 jam. Kita sudah melaporkan ke pihak kepolisian,” tutupnya.

BACA JUGA: Mafia Migor yang Ditetapkan Tersangka oleh Kejakgung, Pabriknya di Bekasi Sempat Disambangi Kapolri

Sementara, Reskrim Polsek Bantargebang AKP Sukarna mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan pembobolan toko sepatu di Jalan Mustikajaya, Cimuning. Pelaku menguras semua sepatu di dalam toko tersebut.

“Sepatu bekas, tapi dari berbagai merek branded. Total ada 280 pasang sepatu yang dicuri, diperkirakan kerugian mencapai Rp 100 juta,” terangnya.

la mengatakan, dalam rekaman CCTV pelaku membawa mobil. Merusak gembok dan pintu dalam. “Saat ini sedang kita selidiki,” tukasnya. (pay


Solverwp- WordPress Theme and Plugin