Berita Bekasi Nomor Satu

Mayat Perempuan Ditemukan Mengambang di Kali CBL

GOTONG MAYAT: Warga menggotong sesosok mayat perempuan yang ditemukan mengambang di aliran Kali Cibitung Bekasi Laut (CBL), di Kampung Puter, Desa Srimahi, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi. IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sesosok mayat perempuan tanpa identitas, ditemukan warga mengambang di aliran Kali Cibitung Bekasi Laut (CBL), yang berada di Kampung Puter, Desa Srimahi, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Minggu (12/2) sore.

“Penemuan mayat perempuan yang diperkirakan berusia lebih dari 20 tahun ini, pertama kali oleh seorang warga yang sedang menjala ikan,” ujar Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi, kepada Radar Bekasi, Senin (13/2).

Ia menjelaskan, warga yang menemukan mayat perempuan ini bernama Mawih (40), saat itu mengambang di pinggiran kali, di antara tumpukan sampah. Setelah memastikan bahwa itu benar adalah jasad manusia, Mawih kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut ke Babinsa dan Bimaspol dilanjutkan ke Polsek Tambun.

“Saksi Mawih berangkat dari rumah dengan tujuan untuk menjala ikan di Kali CBL. Begitu sampai di lokasi, saksi Mawih melihat sesosok mayat yang diduga manusia, dengan penemuan tersebut saksi melaporkan penemuan tersebut ke Babinsa dan Bimaspol setempat,” jelasnya.

Lanjut Twedi, di lokasi tidak ditemukan identitas dari jasad tersebut, dan saat ditemukan, korban mengenakan baju kaos corak garis hitam putih, dan celana bahan panjang.

“Ciri-cirinya saat ditemukan, menggunakan baju kaos corak garis hitam putih, dan celana bahan panjang, tetapi identitas belum diketahui,” beber Twedi.

Bahkan dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta identifikasi yang dilakukan petugas, sementara dari tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Secara kasat mata, belum terlihat tanda tanda kekerasan terhadap korban, tapi kami masih menunggu hasil otopsi,” terangnya.

Usai dilakukan identifikasi, jasad korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi, guna dilakukan otopsi. Saat ini, kasus penemuan jasad tersebut sudah ditangani Polsek Tambun dan Polres Metro Bekasi. (pra)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin