Berita Bekasi Nomor Satu

Sepatu Kanan Kiri Bu Menlu Beda Warna, Begini Komentar Warganet

Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi berpenampilan nyentrik saat mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) melepas bantuan kemanusiaan, untuk korban bencana gempa Turki dan Suriah di Bandara Halim Perdanakusuma, Selasa (21/2/2023) kemarin. (Dok Setpres)

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi berpenampilan nyentrik saat mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) melepas bantuan kemanusiaan, untuk korban bencana gempa Turki dan Suriah di Bandara Halim Perdanakusuma, Selasa (21/2) kemarin.

Dalam acara itu, Retno Marsudi tampak anggun mengenakan blouse putih yang dipadukan dengan celana hitam serta bucket hat abu-abu. Namun, yang menjadi sorotan, Retno nampak menggunakan sneakers atau sepatu dengan dua warna yang berbeda, pada kaki kanan menggunakan sepatu hitam, sedangkan di sebelah kiri menggunakan sepatu berwarna putih.

BACA JUGA: Ajaib! 12 Hari Tertimbun, Pasutri Korban Gempa Turki Selamat

Retno juga turut mengunggah kegiatan itu pada akun media sosial Instagram pribadinya. Tak sedikit netizen mengomentari penampilan nyentrik Menlu perempuan pertama ini.

“Selalu edgy,” tulis Okkymadasari. Selain itu, netizen lainnya juga mengaku takjub dengan sepatu yang dikenakan Retno tersebut, “Ibu salfok sama sepatunya keren bu,” ungkap lili_zoni. (jpc)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin