Berita Bekasi Nomor Satu

Pasangan Herkos-Pasha Dinilai Ideal  

Kolase foto Pasha Ungu dan Heri Koswara. RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD PAN Kota Bekasi, Afrizal menilai, duet antara Sigit Purnomo alias Pasha Ungu mantan dari Wakil Walikota Palu dan Heri Koswara, Ketua DPD PKS Kota Bekasi, merupakan pasangan ideal untuk dicalonkan pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Kota Bekasi.

“Yang jelas saat ini kita sedang terus ikhtiar untuk mewujudkan keduanya berpasangan di Pilkada nanti, karena kita meyakini siapapun lawannya nanti mereka akan memenangkan Pilkada 2024,” ujarnya kepada Radar Bekasi, belum lama ini.

Menurutnya, peluang untuk keduanya untuk dipasangkan cukup terbuka, karena memang komunikasi antara PAN dan PKS sangat baik dan harmonis. Namun, guna memastikannya saat ini kedua partai masih harus menunggu hasil dari Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024.

BACA JUGAUsung Anies Baswedan Bacapres 2024, Presiden PKS Pesan 3 Poin Ini

“Yang pasti peluang itu sangat buka, namun untuk bisa lebih memantapkan keduanya kita tinggal menunggu saja hasil pileg untuk bisa berkoalisi. Dan tentunya, kita juga tetap jalin komunikasi dengan partai lainnya untuk bisa gabung dalam koalisi membangun harapan baru di Kota Bekasi,” ungkapnya.

Terpisah, Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara menyampaikan, bahwa partai yang dipimpinnya saat ini sedang mempersiapkan semuanya, termasuk berkoalisi dengan siapa pada Pilkada 2024. Namun, kata dia, partainya saat ini masih harus fokus dulu di Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) untuk kemenangan Pileg 2024.

“Jadi, kami fokus di BCAD, termasuk Pilpres yang InsyaAllah kita akan deklarasikan pada 26 Februari 2023 saat Rakernas di Jakarta. Dan menurut kami, terkait Pilkada 2024 juga dinamikanya masih sangat cair. Jadi, masih terbuka juga dengan siapapun,” pungkasnya. (mhf)

 

 

 

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin