Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Warga Terus Berdatangan ke Kavling Nusantara Harapan Jaya Bekasi Utara, Tonton Penggalian Jasad yang Dicor

Warga terus berdatangan ke lokasi korban pembunuhan yang dicor di Harapan Jaya, Bekasi Utara, Selasa (28/2/2023). Foto: Ahmad Pairudz/radarbekasi.id

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ratusan warga antusias menonton penggalian korban pembunuhan yang dicor di Kavling Nusantara, Jalan Nusantara Raya, RT 11 RW 22, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Selasa (28/2/2023).

Pasalnya, jasad korban pembunuhan itu kini sedang dilakukan penggalian oleh pihak kepolisian. Sehingga warga berdatangan untuk melihat korban yang dibunuh dan dicor di rumah pelaku.

Intan, warga Harapan Jaya mengatakan, dirinya mengetahui korban pembunuhan karena ramai dari media sosial Instagram (IG).

BACA JUGA: Gempar, Perempuan Ini Dibunuh dan Jasadnya Dicor di Harapan Jaya Bekasi Utara

“Saya sih awalnya nggak tahu. Tapi saya lihat di IG ramai pembunuhan dekat dengan rumah saya,” ucap Intan, Selasa (28/2/2023).

Menurut Intan, info di IG ada tiga orang, dua korban pembunuhan dan satu pelaku. Saat ini kedua korban masih di rumah pelaku yang dicor. Sementara pelaku sudah ditangkap pihak kepolisian tadi malam.

“Yang saya tahu seperti itu. Pelaku mau bunuh diri. Dan korban dicor di dalam rumah pelaku,” ujarnya.

BACA JUGA: Duh, Mantan Camat Bekasi Timur Diduga Asusila Anak Tiri

Emen warga lain yang jauh dari lokasi pembunuhan juga mengaku, mendapatkan kabar dari warga sekitar. Bahwa ada pembunuhan sehingga dirinya penasaran dan melihat lokasi korban pembunuhan.

“Ya kalau saya lihat ke sini karena ramai kabar dari teman-teman ada pembunuhan. Langsung saya lihat ke lokasi ternyata ramai banyak orang,” imbuhnya.

“Kalau saya nggak tahu siapa yang dibunuh, tapi saya dengar yang dibunuh dicor di rumah pelaku,” tukasnya. (pay


Solverwp- WordPress Theme and Plugin