Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Beringin Tumbang Depan SMPN 3 Bekasi, DBMSDA Pasang Aksi Bersih-Bersih

Tim DBMSDA saat membersihkan dan merapikan pohon Beringin tumbang menimpa halte depan SMPN 3 Bekasi, Rabu (1/3/2023) siang Foto: Ahmad Pairudz/radarbekasi.id

RADARBEKASI.ID, BEKASI.TIMUR – Sejumlah pohon tumbang di Kota Bekasi langsung mendapat penanganan aparat. Di antaranya, pohon tumbang yang menimpa halte sekolah di depan SMPN 3 Kota Bekasi, Jalan KH Agus Salim, Bekasi Timur  Selasa (28/2/2023) sore kemarin.

Petugas dari Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Alam (DBMSDA), Rabu (1/3/2023) merapikan kondisi pohon tumbang yang menimpa halte depa  sekolah SMPN 3 Bekasi.

Menurut saksi Jaelani mengatakan, kejadian halte roboh pada Selasa (28/2) kemarin. Halte yang roboh itu akibat pohon dibelakang halte roboh dan menimpa halte.

BACA JUGA: Hujan Angin Tak Sampai Sejam, Pohon Tumbang di Margajaya Depan Asrama Haji Bekasi, Begini Dampaknya

“Kejadian kemarin (Selasa) bang. Sekarang (Rabu) sedang dipotong-potong pohonnya,” kata Jaelani, Rabu (1/3/2023).

Menurut dia, pohon tumbang menimpa halte depan SMPN 3 Bekasi tersebut berjenis pohon Beringin. Pohon itu tumbuh persis di depan SMPN 3 Kota Bekasi.

Terpisah, Staf Trantibum Kelurahan Bekasi Jaya, Ahmad Salim mengatakan, tadi pagi lokasi tumbangnya pohon Beringi  yang menimpa halte sekolah di depan SMPN 3 Bekasi dirapikan dan haltenya diperbaiki.

BACA JUGA: Catat! Ini 14 Titik Lokasi Rawan Pohon Tumbang di Kota Bekasi

“Dirapikan petugas dari DBMSDA. Untuk halte nanti akan dirapikan Dishub. Alhamdulillah kejadian itu tidak ada korban jiwa maupun yang luka-luka,” ungkap Salim. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin