Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Ini Profil Sosok Terduga Pelaku Pembunuhan 2 Perempuan yang Dicor di Harapan Jaya Bekasi Utara

Petugas mengevakuasi jasad korban pembunuhan yang dicor di Harapan Jaya, Bekasi Utara, Selasa (28/2/2023). Foto: Raiza Septianto/radarbekasi.id

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pelaku pembunuhan dua perempuan yang ditemukan dicor di bawah tangga di Jalan Nusantara, Bulak Sentul, Harapan Jaya, Bekasi Utara Kota Bekasi dikenal aktif di lingkungan.

Ketua RT 11/RW 22, Purwo Darmanto mengungkapkan terduga pelaku berinisial P tersebut tidak ada kecurigaan, karena dikenal aktif di lingkungan.

“Kerja seperti biasa, di lingkungan kalau pas lagi arisan dia ikut arisan kerja bakti, ya kerja bakti,” ucap Purwo.

BACA JUGA: Detik-Detik 2 Korban Sebelum Dibunuh dan Dicor di Harapan Jaya, Bekasi Utara

Menurut dia, P tinggal di kontrakannya sejak 2019 awal bersama keluarganya, namun sekitar 8 bulanan lalu, berpisah dengan istrinya.

“Kurang lebih 3,5 tahun dari 2019 awal dia udah pindah ke sini. Dia bawa keluarganya, mungkin sekitar 8 bulan yang lalu dia pisah dengan istrinya dan dia tinggal sendiri,” ungkapnya

Purwo menjelaskan, pelaku dengan korban merupakan teman sejak SMP dan menjalin bisnis bareng hingga sekarang.

BACA JUGA: Begini Kronologi Penemuan Jasad 2 Perempuan Korban Pembunuhan yang Dicor di Harapan Jaya Bekasi Utara

Kepada pengurus lingkungan, P mengaku bekerja di perusahaan toko bahan material besi konstruksi di Jalan Sultan Agung, Bekasi.

“Kerja di perusahaan yang jual beli besi di Jalan Sultan Agung, informasi yang saya dapet itu,” imbuh Purwo.

P terduga pelaku pembunuhan dua jasad wanita berinisal Y dan HP yang ditemukan bersimbah darah saat warga, didampingi polisi dan suami korban mendobrak pintu rumah pada Senin (27/2/2023) malam.

BACA JUGA: Gempar, Perempuan Ini Dibunuh dan Jasadnya Dicor di Harapan Jaya Bekasi Utara

Terdapat luka sayatan di bagian lengan nadi terduga pelaku saat mencoba bunuh diri. Warga sempat membawa P ke rumah sakit tetapi nyawanya tidak tertolong. (rez).


Solverwp- WordPress Theme and Plugin