Berita Bekasi Nomor Satu

Gelora Kota Bekasi Deklarasi Anis Matta Bacapres 2024

DPD Gelora Kota Bekasi mengusung Anis Matta sebagai Bacapres di Pemilu 2024. Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) resmi mengusung Ketua Umum Anis Matta sebagai bakal capres di Pemilu 2024. Dukungan penuh terhadap Anis Matta disampaikan DPD Gelora Kota Bekasi dalam Rapat Koordinasi Daerah Pemilihan (Rakor Dapil) ke-3.

Ketua Koordinator Dapil Kota Bekasi-Depok Dedy Miing Gumelar, mengungkapkan Anis Matta layak memimpin Indonesia.

“Dari imaginasi saja sudah kelihatan Anis Matta memiliki narasi besar tentang Indonesia. Soekarno membawa Indonesia merdeka karena memiliki narasi besar bernama Indonesia merdeka, Nah, Anis Matta punya narasi Indonesia sebagai negara super power,” kata Dedy Miing Gumelar.

BACA JUGA: Diplot DPR RI Dapil Kota Bekasi Depok, Miing Bagito Ajak Pengurus Gelora Gaspol

Ia menambahkan bila Anis Matta penggagas Indonesia negara super power baru dunia. Gagasan besar ini akan menjadikan imaginasi rakyat Indonesia semakin besar. Rakyat memiliki arah baru terhadap spirit dalam berbangsa dan bernegara.

“Bila kita memiliki impian besar maka hal-hal kecil bisa selesai dengan sendirinya. Bila Indonesia menjadi negara super power maka persoalan ekonomi, kesehatan, pendidikan dan keamanan akan selesai dengan sendirinya,” jelas Dedy Miing Gumelar.

Ketua DPD Partai Gelora Kota Bekasi, Ariyanto Hendrata memastikan bila struktur Gelora Kota Bekasi dari PAC, DPC dan DPD siap memenangkan Anis Matta sebagai bacapres 2024.

BACA JUGA: Optimisme Miing Berbaju Gelora

“Sejak ditetapkan sebagai peserta Pemilu 2024, Gelora Kota Bekasi sudah siap ikut Pemilu. Dengan menjadikan Ketua Umum Anis Matta sebagai calon presiden, struktur partai dan kader Gelora Kota Bekasi makin semangat bekerja,” kata Ariyanto Hendrata.

Ketua Koordinator Pemenangan Jakarta Raya Triwisaksana meminta Gelora Kota Bekasi bekerja memenangkan partai secara efektif dan terukur.

“Dengan kerja yang efektif dan terukur, saya yakin Gelora Kota Bekasi akan mengirim Bang Miing Bagito ke Senayan,” kata Triwisaksana. (rbs)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin