Berita Bekasi Nomor Satu

Satu Rumah Ludes Terbakar

PEMADAMAN: Petugas Damkar mendinginkan bangunan rumah yang ludes terbakar di Perumahan Taman Wisma Asri 2, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Kamis (23/3). IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Api melalap bangunan tempat tinggal di Jalan Melon 2 Blok AA 13 No. 46 Perumahan Taman Wisma Asri 2, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Kamis (23/3).

Kebakaran yang menghanguskan satu unit rumah itu diduga akibat korsleting listrik. Percikan api dengan cepat merambat ke plafon rumah.

“Menurut keterangan pemilik rumah, api berasal dari korsleting listrik dan menyambar plafon rumah,” tutur Komandan Pleton A Damkar Kota Bekasi, Rusmanto.

Petugas damkar yang mendapat informasi langsung menuju ke lokasi, beruntung api berhasil dipadamkan 20 menit setelah tiba di lokasi.

“Petugas berangkat pukul 16.30 menerjunkan dua unit mobil pemadam dan api berhasil dipadamkan sekitar pukul 16.50,” paparnya.

Pihaknya memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, adapun kerugian materil tergolong rusak ringan. “Kerugian ditaksir Rp 70 juta dan luas bangunan yang terbakar 50 m²”, jelasnya.(rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin