Berita Bekasi Nomor Satu

Ngabuburit Kreatif nan Efektif

KELOMPOK: Sekelompok muda-mudi Bekasi memilih mengasah kreativitasnya dalam ngabuburit. DEWI WARDAH/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI- Para milenial Bekasi juga melakoni ‘ngabuburit’ untuk membunuh waktu sembari menunggu waktu berbuka puasa Ramadan. Seperti yang diungkap Annisa Sofiarachman Ridzwan.

 

Pemuda Pelopor Kabupaten Bekasi Bidang Pendidikan ini mengatakan, akhir-akhir ini dirinya sedang getol membuat kerajinan tangan. Annisa mengaku tidak berminat ngabuburit dengan cara jalan-jalan ke mall. Sebab menurutnya, hal itu justru menguras energi.

 

BACA JUGA: Safari Ramadan Tanpa Bukber  

“Jadi menurut aku menghabiskan waktu ngabuburit dengan jalan-jalan ke mall itu buang-buang waktu dan kadang bikin capek juga karena pasti padat. Jadi menurut aku ada aktivitas lain seperti membuat kreasi tangan, cari info perlombaan atau jalani hobi yang disukai, itu menurut aku lebih menyenangkan dan juga memiliki dampak yang positif,” tuturnya.

 

Annisa mengimbau kepada anak muda Bekasi lainnya untuk mengedepankan kreasi dan kreativitas dalam ngabuburit. Selain memang itu merupakan hal positif, ngabuburit dengan berkreasi tidak akan memakan banyak biaya dan energi.

 

“Banyak pilihan dan banyak hal positif yang bisa dilakukan, jadi jangan bingung mau ngabisin waktu ngabuburit untuk apa. Karena ada beragam kegiatan positif yang bisa dilakukan generasi muda saat ini,” pungkasnya. (dew)

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin