Berita Bekasi Nomor Satu

Persib Optimis Lawan Persija di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi

Dedi Kusnandar optimistis Persib Bandung bisa mendapatkan hasil maksimal kontra Persija Jakarta. Foto ANTARA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, mengaku sudah mengantongi cara meraih kemenangan atas Persija Jakarta pada laga tunda Liga 1.

 

 

Pertandingan mereka dijadwalkan akan dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (31/3/2023) ini.

 

 

Pada pertemuan pertama, 11 Januari 2023, Pangeran Biru mencatatkan kemenangan 1-0 atas Macan Kemayoran lewat gol Ciro Alves.

BACA JUGA: Suporter Diizinkan Tonton Laga Persija vs Persib di Stadion Patriot Candrabhaga Besok, Ini Syaratnya

 

 

“Saya dan teman-teman sudah tahu ini pertandingan besar dan penting. Kami sudah tahu apa yang harus dilakukan untuk menghadapi Persija nanti,” kata Dado, sapaan akrab Dedi Kusnandar.

 

 

Untuk meraih kemenangan, Dado dan para pemain Persib lain sudah menjalani persiapan selama sepekan. Tidak hanya itu, dia juga tetap mengharapkan dukungan bobotoh dari rumah masing-masing.

 

 

Bobotoh tidak diperkenankan datang ke Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, untuk memberikan dukungan terhadap tim di pertandingan itu atas alasan keamanan.

 

BACA JUGA: Kepolisian Kerahkan 3.000 Personil Amankan Laga Persija vs Persib di Stadion Patriot Candrabhaga Hari Ini

 

“Kami sudah melakukan recovery dan sebisa mungkin, kami akan maksimalkan setiap persiapan agar dapat hasil yang bagus. Saya tetap mengharap dukungan dari bobotoh agar kami bisa meraih tiga poin,” harapnya.

 

 

Persib memang mematangkan persiapan terakhir menjelang pertandingan tunda tersebut. Skuad Pangeran Biru sempat menggelar latihan di Lapangan Pusat Pendidikan Polisi Militer (Pusdikpom).

 

 

 

Dalam sesi latihan ini, Pelatih Persib Luis Milla memantapkan beberapa skema permainan untuk menghadapi Persija. Sentuhan dan penguasaan bola dimatangkan Milla dalam sesi latihan kali ini. Selain itu, Persib pun menggelar latihan situasi pertandingan.

 

BACA JUGA: 3 Sanksi Berat FIFA Bakal Diterima Indonesia, Nomor 1 Ampuuun, Jangan!

 

Mulai berlatih pukul 16.00 WIB, semua pemain tampak serius melahap seluruh menu latihan dari tim pelatih. Menjelang akhir sesi, beberapa pemain terlihat diasah penyelesaian akhir yang dipantau langsung Milla. (jpc)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin