Berita Bekasi Nomor Satu

Hotman Paris Bela Raffi Ahmad Soal Kasus Gratifikasi Rafael Alun, Ini Pembelaannya

Pengacara kondang Hotman Paris mengatakan Raffi Ahmad bukanlah artis inisial R yang diduga terkait dalam dugaan tindak pencucian uang mantan pejabat Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan Rafael Alun Trisambodo. (Instagram hotmanparisofficial)

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Pengacara kondang Hotman Paris mengatakan Raffi Ahmad bukanlah artis inisial R yang diduga terkait dalam dugaan tindak pencucian uang mantan pejabat Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan Rafael Alun Trisambodo.

 

 

Hotman Paris mengungkapkan, dirinya telah menghubungi Raffi Ahmad langsung beberapa saat setelah kabar itu muncul. Dan, suami Nagita Slavina membantah mengenal Rafael.

 

 

“Beredar berita viral seolah-olah kasus pajak Rafael ada hubungan bisnis dengan sahabat saya Raffi Ahmad. Saya barusan telepon Raffi Ahmad. Kata Raffi Ahmad dia tak mengenal Rafael, enggak ada hubungan bisnis sama sekali,” sebut Hotman Paris dalam unggahan video di Instagram-nya, Sabtu (1/4/2023), seperti dilansir Pojoksatu.id (Radarbekasi.id Group).

BACA JUGA: Manajer Raffi Ahmad Buka Suara Terkait Artis R Dikaitkan Kasus Gratifikasi Rafael Alun

 

 

“Jadi berita-berita viral yang inisial R seolah-olah punya join bisnis sama Rafarel itu tidak benar, bukan Raffi Ahmad,” tegasnya.

 

 

 

Raffi tampak berkomentar juga di postingan Hotman Paris itu. “Makasih bang Hotman sudah bantu klarifikasi,” tulis Raffi Ahmad di kolom komentar.

 

 

Seperti diketahui, selain artis inisial P, Sekretaris Pendiri Indonesian Audit Watch (IAW), Iskandar Sitorus juga menyebut artis berinisial R turut terlibat dalam kasus ini.

BACA JUGA: Terbukti Berzina, Kades Sukadanau Nonaktif Ditahan

 

 

”Beberapa aset dari Rafael yang sudah diperiksa, ternyata Rafael terakses dengan orang kaya baru yang mengendalikan bisnis. Modal dasarnya saja Rp 170-an miliar, lalu bisnis ini angkanya triliun,” ujarnya dikutip dari unggahan akun Instagram @lambe_turah, Kamis (30/3).

 

 

“Inisialnya orang kaya baru ini adalah R,” sebut Iskandar.

 

 

Sementara itu, sebelum Raffi Ahmad, artis inisial P lebih dulu disebut terlibat kasus pencucian uang yang dilakukan Rafael Alun. Banyak artis yang terseret karena inisial nama itu, karena hingga saat ini IAW belum membeber siapa yang dimaksud dengan P dan R itu. (jpc)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin