Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Rumah 2 Lantai di Kayuringin Terbakar, Kerugian Ditaksir Rp 100 Juta

Proses pendinginan oleh petugas damkar usai api melalap bangunan rumah 2 lantai di Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Minggu (2/4/2023). Foto Raiza Septianto/radarbekasi.id.

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN – Amuk si jago merah melalap bangunan rumah 2 lantai di Jalan Bima IV Blok VIII, RT 02 RW 21, Kelurahan Kayuringin Jaya  Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Minggu (2/4/2023).

 

 

Akibat kebakaran tersebut, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

 

 

Komandan Pleton B Damkar Kota Bekasi, Wardi mengungkapkan kebakaran diduga akibat konsleting arus listrik di dalam gudang yang berada di lantai dua.

BACA JUGA: Terbukti Berzina, Kades Sukadanau Nonaktif Ditahan

 

 

“Menurut keterangan pemilik rumah, awalnya mencium bau terbakar dari dalam rumah, kemudian mengecek ke seluruh rumah dan melihat api sudah menyala pada gudang di lantai dua,” kata Wardi.

 

 

Mengetahui api semakin membesar dan sulit dipadamkan dengan alat seadanya, imbuh Wardi, pemilik rumah memanggil menelpon Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi.

 

 

Lebih lanjut Wardi, mendapat informasi tersebut pihaknya langsung meluncur ke lokasi kejadian dengan menerjunkan 6 unit mobil pemadam kebakaran.

BACA JUGA: Mudik Gratis dari Bekasi, Catat Ini Jadwal dan Lokasi Pendaftarannya

 

 

“Tim mendapat informasi pukul 16.34 dan tiba di lokasi pukul 16.41 WIB. Sebanyak 6 unit mobil damkar dikerahkan. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 17.23 WIB,” ungkap Wardi lagi.

 

 

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, Wardi menaksir kerugian akibat kebakaran itu mencapai ratusan juta rupiah.

 

 

“Kerugian ditaksir mencapai Rp 100 juta,” pungkas Wardi. (rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin