Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

RK Pilih Gantung Diri di Kamar Kontrakan Ketimbang Diputus Pacar

RK menghabisi nyawanya sendiri dengan gantung diri di kamar kontrakan di Jatisampurna, Bekasi. Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Seorang pemuda berinisial RK (29) ditemukan tewas gantung diri di sebuah kontrakan di Jalan Cekrok RT 002 / RW 010 Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Senin (3/4/2023) pukul 18.48 WIB.

Korban diduga nekat mengakhiri hidupnya karena masalah asmara. Beberapa hari sebelumnya keduanya terlibat cekcok dan sang kekasih memutuskan untuk putus dari hubungan asmara mereka.

Korban pertama kali ditemukan oleh kekasihnya. Pasalnya korban tidak ada kabar saat dihubungi, lalu kekasihnya itu berinisiatif datang ke kontrakan yang ada di rumah kontrakan No.09.

BACA JUGA: Terbukti Berzina, Kades Sukadanau Nonaktif Ditahan

”Awal mulanya saya ditelpon sama pacarnya untuk datang ke sini karena ada sesuatu yang ganjil,” kata teman korban, Gilang Setiawan.

Untuk memastikan lagi, Gilang melihat keadaan dalam kontrakan korban melalui ventilasi udara. Benar saja, korban sudah dalam kondisi tergantung dengan tali di lorong ruang bagian belakang kontrakan.

“Pas saya ke sini cek sendiri melalui rekaman hp yang diambil dari lubang angin dan ternyata benar dia (korban) sudah menggantung,” jelas Gilang.

BACA JUGA: Bangun Tidur, Anak Temukan Ibunya Gantung Diri di Pintu Kontrakan

Gilang mengaku, dirinya bergegas melaporkan hal itu ke pengurus lingkungan setempat, yakni RT dan RW dan meneruskannya laporannya ke polisi. Tidak lama dari itu, anggota dari Polsek Jatisampurna mendatangi lokasi untuk mengevakuasi korban dan menyelidiki kasus tersebut.

Terpisah, Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing mengatakan korban diduga bunuh diri karena masalah asmara.

“Korban yang menjalin asmara dengan kekasihnya awalnya cekcok dan sempat mengancam apabila hubungannya diakhiri akan bunuh diri,” terang Erna, Selasa (4/4/2023). (rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin