Berita Bekasi Nomor Satu

Raffi Ahmad Bantah Terlibat TPPU Rafael Alun, Akui Menantu Rafael Alun Bekerja di RANS

Raffi Ahmad menegaskan tidak terlibat dalam kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) mantan pejabat Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan Rafael Alun Trisambodo. (HARITSAH ALMUDATSIR/JAWA POS)

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Raffi Ahmad menegaskan tidak terlibat dalam kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) mantan pejabat Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan Rafael Alun Trisambodo.

Seperti diberitakan PojokSatu (Radarbekasi.id Group), penegasan itu disebutkan Raffi Ahmad setelah fakta terkuak, dimana menantu Rafael Alun Trisambodo ternyata bekerja untuknya di RANS Entertainment.

Suami Nagita Slavina itu mengatakan Jeremy, menantu Rafael yang juga kakak ipar dari Mario Dandy dan dirinya hanya sebatas hubungan kerja antara bawahan dan atasan. Dia tak mengenal sosok Rafael, bahkan bertemu langsung pun belum pernah.

BACA JUGA: Manajer Raffi Ahmad Buka Suara Terkait Artis R Dikaitkan Kasus Gratifikasi Rafael Alun

“Kalau Jeremy, menantunya memang kerja di aku. Tapi aku enggak kenal sama Om Rafael,” tegasnya kepada wartawan, Rabu (5/4/2023).

Oleh karena itu, ayah dua anak ini tak mau terlalu ambil pusing ketika gosip kenal dengan Rafael terus menghantamnya. “Biasa, gua digosipin tambah ngetop aja gua,” tukasnya.

Mengingat gosip tersebut beredar di Bulan Ramadan, Raffi merasa tak perlu menanggapinya dengan emosi. Dia mempersilahkan publik mencek apakah ada keterlibatannya dengan Rafael.

BACA JUGA: Hotman Paris Bela Raffi Ahmad Soal Kasus Gratifikasi Rafael Alun, Ini Pembelaannya

“Itulah namanya manusia. Aku di bulan suci Ramadan santai aja, silahkan aja dicek, enggak ada apa-apa,” ujarnya.

Sebelumnya, Hotman Paris juga menjelaskan Raffi tak mengenal Rafael, apalagi terlibat dalam kasus tersebut.

“Beredar berita viral seolah-olah kasus pajak Rafael ada hubungan bisnis dengan sahabat saya Raffi Ahmad, saya barusan telepon Raffi Ahmad. Kata Raffi Ahmad dia tak mengenal Rafael enggak ada hubungan bisnis sana sekali,” tegasnya dalam video di postingan Instagram-nya, Sabtu (1/4/2023).

BACA JUGA: KPK Dalami Artis R Diduga Pemberi Gratifikasi ke Tersangka Rafael Alun

“Jadi berita-berita viral yang inisial R seolah-olah punya join bisnis sama Rafarel itu tidak benar, bukan Raffi Ahmad,” tegasnya. (jpc)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin