Berita Bekasi Nomor Satu

Buah dari Semangat Juang si Loper Koran

Gilang Bayu Nugraha

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI  – Kerja keras memang tidak akan pernah mengkhianati hasil. Adagium itu dirasakan betul Gilang Bayu Nugraha. Dimulai menjadi seorang loper koran lantas menjadi wartawan, Gilang tak menyangka bila saat ini ia berkesempatan mendapuk jabatan Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cikarang Utara.

“Saya dulu dari loper koran, wartawan, Ketua BPD Desa Karang Asih, advokat, dan sekarang menjadi Ketua PPK Cikarang Utara. Saya baru tahun ini sebagai penyelenggara,” ujarnya kepada Radar Bekasi, Selasa (11/4/2023).

Gilang mengatakan, banyak yang Ia ingin ketahui terkait penyelenggaraan Pemilu. Ia penasaran betul bagaimana negara ini mampu mengelola pesta demokrasi setiap lima tahunnya. Dari situlah minatnya untuk mendaftar sebagai penyelenggara Pemilu lahir.

BACA JUGA: Kompetensi Calon PPPK Diuji

“Nggak tahunya memang luar biasa, dari proses pendataan awal sampai nanti DPT, para penyelenggara ini kerja kerasnya luar biasa. Saya merasa tertantang,” tuturnya.

Ia berharap, Pemilu 2024 bisa berjalan lancar tidak ada masalah yang berarti. Dan yang terpenting, hajatan akbar demokrasi ini dapat melahirkan para pemimpin yang baik bagi Bekasi dan tanah air.

“Harapan saya di Pemilu 2024, berlangsung aman, sesuai harapan banyak orang, tidak ada masalah. Dan bisa melahirkan para pemimpin terbaik, yang pastinya bisa membangun Kabupaten Bekasi kedepannya,” ungkapnya. (pra)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin