Berita Bekasi Nomor Satu

Partai Gerindra Siap Jemput Kemenangan

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha, memberikan sambutan. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASIDPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bekasi melakukan rapat konsolidasi sekaligus buka puasa bersama dengan seluruh pengurus sampai tingkatan kecamatan (Pengurus Anak Cabang). Dalam rapat yang berlangsung di salah satu hotel di Jababeka Cikarang Utara ini, para pengurus diminta lebih semangat menjemput kemenangan.

“Momentum Ramadan ini, para pengurus harus lebih semangat lagi menjemput kemenangan Gerindra di 2024. Tadi kita doa sekaligus buka puasa bersama dengan jajaran pengurus sampai tingkatan PAC,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha, kepada Radar Bekasi, Minggu (17/4/2023).

Selain doa dan buka puasa bersama, Aria yang juga sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bekasi ini menuturkan, partainya juga sekaligus melakukan konsolidasi internal untuk mengevaluasi hal-hal yang sudah dikerjakan dan dijalankan selama ini. Karena memang pembentukan kepengurusan di tatanan PAC maupun ranting sudah rampung di Kabupaten Bekasi. Maka dari itu perlu dipastikan lagi semangatnya.

“Kita memastikan bahwa semangat untuk 2024 menuju kemenangan Gerindra itu harus tetap tertanam di dalam hati seluruh kader Partai Gerindra,” tuturnya.

Pada kesempatan itu kata Aria, ada beberapa kawan-kawan PAC yang sudah melakukan evaluasi terhadap pengurus ranting. Hasilnya ditemukan beberapa kepengurusan desa yang kurang aktif. Menurutnya, pergantian kepengurusan ditingkat ranting merupakan kewenangan PAC.

“Kami (DPC) berkaitan struktur ranting menyerahkan sepenuhnya kewenangan dari pada PAC, jadi silahkan saja diajukan,” tuturnya. (pra)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin