Berita Bekasi Nomor Satu

Cari Peluang dan Kesempatan Seluas-luasnya

Adam Elvandi Yusup

RADARBEKASI.ID, BEKASI Adam Elvandi Yusup merupakan mahasiswa program studi Teknik Informatika Universitas Krisnadwipayana yang cukup aktif mengikuti kegiatan, baik di dalam maun luar kampus.

“Aku ini mahasiswa yang dikenal gak bisa diem, banyak kegiatan yang aku ikuti baik yang ada di dalam maupun luar kampus,” ungkap remaja berusia 21 tahun ini.

Mahasiswa semester IV ini mengaku, kegiatan yang diikuti berfokus pada bidang bisnis kreatif, teknologi, dan ilmu pengetahuan. Baginya, menggali ilmu haruslah di tempat yang berbeda-beda.

“Menarik aja bisa mempelajari bidang tersebut,” ucap Adam-sapaannya.

Dirinya berhasil meraih beberapa penghargaan dari kegiatan yang diikuti. Antara lain, 1st Winner of the Komsos Kreatif Entrepreneurship Business Presentation competition by STER TNI 2022.

BACA JUGA: Jadi Siswa Aktif dan Berprestasi

Tidak hanya itu, dirinya juga pernah menjadi Top Finalists of Youth Entrepreneurship lecture competition by the Ministry of Youth and Sports of the Republic of Indonesia 2022.

Dikatakan, banyaknya kegiatan yang diikuti bisa membuatnya lebih terbuka dengan ilmu dari dunia luar. “Semakin banyak pengalaman, semakin banyak juga pelajaran yang bisa didapatkan. Kalo kita hanya stuck dalam satu ilmu menurut aku bakalan jadi penyesalan yang sangat besar,” tuturnya.

Menurutnya, generasi muda seperti dirinya harus bisa aktif mencari peluang serta kesempatan yang ada. Sebab generasi muda akan menjadi sosok penerus untuk kemajuan negaranya.

“Menurut aku ini kesempatan bagi generasi muda untuk mencari peluang dan kesempatan seluas-luasnya, karena kalau bukan kita siapa lagi yang akan memajukan negara sendiri,” pungkasnya. (dew)

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin