Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Halal Bihalal, Plt Wali Kota Bekasi Pesan Ini ke Direksi Perumda Tirta Patriot

Plt Wali Kota Tri Adhianto usai Halal Bihalal di Perumda Tirta Patriot, Selasa (9/5/2023). Foto Ahmad Pairudz/radarbekasi.id

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengingatkan BUMD di Kota Bekasi untuk tetap memikirkan profit perusahaan meski dalam operasionalnya harus melayani masyarakat sebagai fungsi sosialnya.

”BUMD di Kota Bekasi ya harus untung, tetapi pelayanan sosialnya harus terus berjalan. Karena memiliki dua fungsi, yaitu memberi pelayanan kepada warga masyarakat, tetapi juga harus tetap dapat memberikan kontribusi kepada daerah (PAD). Jangan terus-terusan disuntik anggaran dari pemerintah,” ungkapnya usai Halal Bihalal di Perumda Tirta Patriot, Jalan Perjuangan, Bekasi Utara, Selasa (9/5/2023).

Khusus Perumda Trirta Patriot, imbuh Tri, target pokok utama adalah bagaimana warga Kota Bekasi menikmati air bersih. Apalagi saat ini cakupan Sambungan Langganan (SL) sudah banyak. Sebagai implikasi dari pemisahan dari PDAM Tirta Bhagasasi.

BACA JUGA: Plt Wali Kota Benarkan Copot Dirut dan Tunjuk Plt Dirut Tirta Patriot, Ini Alasannya

”Targetnya semua warga Kota Bekasi menikmati air bersih. Maka dari itu harus mampu memilah, bila cakupannya semakin besar, maka persoalannya semakin besar, itu yang harus dicarikan solusi,” imbuhnya.

Halal Bihalal di halaman Perumda Tirta Patriot, selain dihadiri jajaran direksi Perumda Tirta Patriot, hadir juga Dirut PDAM Tirta Bhagasasi Usep Rahman Salim.

Dalam acara itu, sejumlah santunan diberikan kepada anak yatim, para janda tua dan dluafa.

BACA JUGA: Anggota DPRD Ini Pecut Kinerja Perumda Tirta Patriot Pascaakuisisi

Plt. Direktur Utama Perumda Tirta Patriot Ali Imam Fariyadi mengucapkan rasa terima kasih kepada para staf yang tetap bekerja saat Hari Raya Idulfitri 1 Syawal 1444 Hijriah.

“Direksi sepakat melalui manajer SDM, selain ada insentif, kita akan berikan piagam penghargaan,” ungkapnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin