Berita Bekasi Nomor Satu

Mahasiswa Domisili Kota Bekasi Bisa Dapat Beasiswa, Begini Caranya

Mahasiswa Universitas Nusa Mandiri

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pemerintah Kota Bekasi telah melakukan sosialisasi pemberian beasiswa untuk mahasiswa yang berdomisili dan ber-KTP Kota Bekasi. Kegiatan ini diselenggarakan secara langsung di Ruang Seminar Universitas Bina Insani Bekasi, belum lama ini.

Pendaftaran beasiswa ini untuk seluruh mahasiswa aktif yang berdomisili dan ber-KTP Kota Bekasi. Batas pendaftaran hingga 11 Mei 2023. Dan syarat pendaftaran dapat dilihat pada laman https://bit.ly/beasiswa-pemkotbekasi-2023-unm.

Kepala Bagian Marketing dan Komunikasi (Markom) Universitas Nusa Mandiri (UNM), Achmad Rifai mengatakan, Pemerintah Kota Bekasi terus melanjutkan komitmen untuk dunia pendidikan dengan memberikan program beasiswa untuk mahasiswa aktif di Kota Bekasi.

“Beasiswa ini diberikan dengan tujuan untuk meningkatkan semangat belajar generasi muda khusus yang berdomisili di Bekasi,” ungkap Achmad.

Ia berharap program beasiswa ini mampu mengantarkan generasi muda Kota Bekasi menjadi sarjana yang unggul dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga program beasiswa untuk mahasiswa aktif kota Bekasi ini akan mengantarkan calon lulusan sarjana yang unggul, semangat belajar dalam menuntut ilmu dan menjadi bekal dalam menjawab tantangan masa depan,” tutupnya. (oke)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin