Berita Bekasi Nomor Satu

4 Wakil Ketua Gerindra Kota Bekasi Mundur?

Logo Partai Gerindra

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Jelang pendaftaran calon legislatif ke KPU Kota Bekasi ditutup, sejumlah pengurus dan bacaleg dari Partai Gerindra Kota Bekasi dikabarkan mengundurkan diri.

Kabar yang beredar, setidak 4 orang yang mengajukan pengunduran diri dari pencalonan legislatif di partai berlogo kepala Garuda itu.

Diketahui, empat wakil ketua Partai Gerindra Kota Bekasi yang mengundurkan diri. Di antaranya,  Wakil Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi Bambang Sunaryo.

BACA JUGA: Pendaftaran Caleg PDIP Kota Bekasi ke KPU, Ketua DPC PDIP Bilang Begini

Mundurnya Bambang yang juga praktisi hukum ini lantaran beda pilihan calon presiden pada Pemilu Presiden 2024 mendatang.

Ada pula mantan anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Gerindra H. Efi Susanto yang mengundurkan diri dari jabatan wakil ketua. Efi kini berlabuh di PPP.

Berikutnya, Zaenudin wakil ketua DPC Gerindra Kota Bekasi juga terdengar kabar sudah berlabuh ke Partai Demokrat.

BACA JUGA: 50 Caleg PKS Kota Bekasi Terdaftar di KPU Kota Bekasi, Kuota Perempuannya 33 Persen

Terbaru, Wakil Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi Ahmad Anton mengundurkan diri pada Selasa (9/5/2023), atau beberapa hari menjelang penutupan tahapan pendaftaran bacaleg.

Kabarnya, Anton mengundurkan diri karena permasalahan ketidaksesuaian penempatan daerah pemilihan di DPC Gerindra Kota Bekasi.

Radarbekasi.id mencoba mengkonfirmasi Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi Eko Setyo Pramono via WhatsApp (WA). Namun, hingga berita ini ditulis belum ada tanggapannya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin