Berita Bekasi Nomor Satu

Pendaftaran Caleg Golkar ke KPU Kota Bekasi, Diiringi 500 Orang

Iring-iringan massa Golkar saat pendaftaran caleg ke KPU Kota Bekasi, Jumat (12/5/2023). Foto Ahmad Pairudz/Radarbekasi.id

RADARBEKASI.ID, BEKASI TIMUR – Partai Golkar Kota Bekasi menjadi parpol ke delapan yang mendaftarkan calegnya ke KPU Kota Bekasi, Jumat (12/5/2023). Iring-iringan kendaraan caleg, pengurus dan kader mewarnai prosesi pendaftaran.

Partai berlogo Beringin dan dipimpin Ade Puspitasari itu, menunjukkan kekompakannya saat mengantar 50 caleg ke KPU Kota Bekasi, Jalan Ir. H. Juanda, Bekasi Timur.

Berbagai atribut dari Partai Golkar dikenakan para kader, simpatisan dan pengurus. Sejak dari alun-alun menuju kantor KPU. Pokoknya heboh.

BACA JUGA: 350 Caleg dari 7 Parpol Terdaftar di KPU Kota Bekasi

Wakil sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Castro mengatakan, meski tidak ada sosok Rahmat Efendi, tidak ada perbedaan saat mendaftarkan caleg ke KPU.

“Semuanya tetap solid dan kompak. Kita gunakan semua atribut Golkar, baju, rompi dan bendera serta kendaraan Golkar yang ada ke kantor KPU,” katanya.

Tidak hanya kendaraan, ambulans juga disiapkan khawatir terjadi sesuatu pada anggota dan simpatisan Golkar. Dia mengklaim massa yang ikut mendampingi diprediksi 500 orang lebih. (pay)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin