Berita Bekasi Nomor Satu

Tiga Kios Ludes Terbakar

PADAMKAN API: Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang melalap bangunan kios di Jalan Alternatif Cibubur, RT 002/RW 016, Kelurahan Jatisampurna, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Kamis (11/5). IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Kebakaran melalap bangunan kios di Jalan Alternatif Cibubur, RT 002/RW 016, Kelurahan Jatisampurna, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Kamis (11/5).

Kebakaran yang melalap tiga bangunan kios kosong tersebut diduga dari korsleting listrik.

Kepala Seksi Komunikasi dan Investigasi, Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi, Heri Kurnianto mengatakan, diduga api berasal dari korsleting listrik dan menyambar ke tiga kios kosong.

Adapun kejadian, Kata Heri, sekira pukul 06.35 dan api berhasil dipadamkan sekitar pukul 07.30.

“Awal Kejadian 06.35 Unit berangkat 06.36, tiba di lokasi 06.43 selesai penanganan 07.30,” ucap Heri melalui keterangan tertulis, Kamis (11/5).

Heri mengatakan, pihaknya mengerahkan empat unit damkar untuk melakukan pemadaman di lokasi kebakaran.

“Dua unit matra sektor Jatisampurna, satu unit matra sektor Rawalumbu, dan satu unit matra mako sektor Bekasi Selatan,” kata Heru

Adapun kata Heri, pelapor merupakan warga yang datang langsung ke sektor Jatisampurna. Tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut dan kerugian ditaksir mencapai ratusan juta.

“Kerugian kurang lebih mencapai Rp 100 juta, luas area 350 meter persegi dan area yang terbakar mencapai 150 meter persegi,” tutup dia. (rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin