Berita Bekasi Nomor Satu

Geber Pembekalan Bakal Caleg

FOTO BERSAMA : Sejumlah bacaleg partai Demokrat Kabupaten Bekasi foto bersama di Kantor KPU Kabupaten Bekasi, Sabtu (13/5). ARIESANT/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Setelah melakukan pengajuan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi langsung memberikan pembekalan kepada para calon wakil rakyatnya agar bisa menang dalam kontestasi Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024.

Kegiatan pembekalan kepada bakal caleg Partai Demokrat ini akan dilakukan serentak dari mulai mereka yang berada di tingkat pusat, provinsi, sampai kota/kabupaten.

BACA JUGA: Partai Demokrat Berharap AHY Dampingi Anies  

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Romli HM, meminta agar para bakal calegnya harus segera melakukan sosialisasi agar dikenal masyarakat. Mereka yang siap bertarung pada pileg nanti, sambung Romli, tak sekadar kader dan pengurus internal partai.

Sejumlah tokoh masyarakat, pemuda dan “petarung milenial” siap mengikuti konstelasi Pileg 2024. Dengan komposisi itu, DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi menargetkan mampu meraih sebelas kursi pada pileg nanti.

“Target saya semoga dapat sepuluh kursi tapi idealnya mampu meraih 11 kursi,” katanya.(pra)

CATATAN

Redaksi telah mengubah judul pada berita ini. 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin