Berita Bekasi Nomor Satu

Bersyukur atas Capaian Prestasi

Sherindiva Hadijah Rahim

RADARBEKASI.ID, BEKASI Siswa bernama lengkap Sherindiva Hadijah Rahim ini selalu merasa bersyukur atas capaian prestasi di bidang akademik maupun nonakademik.

“Selalu bersyukur dengan apa yang sudah saya raih,” ungkap siswa SMAN 7  Bekasi ini.

Prestasi akademik yang diraih antara lain peringkat pertama kelas. Selain itu, meraih medali emas Olimpiade Sains Soedirman 2022 tingkat nasional bidang lomba Fisika, medali perak Olimpiade Bahasa Indonesia  2021, dan juara 3 Matematika Olimpiade Sains Nasional 2021.

Kemudian prestasi di bidang nonakademik diantaranya juara 2 KU-16 Putri Perbasi Cup Kota Bekasi  2022, juara 3 KU-18 Putri Perbasi Cup Kota Bekasi  2022, dan juara 2 KU-18 Putri di pertandingan GAMA Cup 2022.

“Prestasi ini bukan tanpa alasan aku dapatkan, karena  sebagai generasi muda harus memanfaatkan sebanyak-banyaknya waktu yang ada dan aku mengisi waktu itu dengan mencoba berbagai perlombaan,” katanya.

Perjuangannya dalam meraih prestasi tidak mudah. Namun berkat kerja keras, dirinya yakin bisa meraih hasil terbaik.

“Meraih prestasi dan mempertahankan prestasi bukan hal yang mudah, butuh perjuangan. Tapi aku yakin apa yang diperjuangkan saat ini bisa memberikan hasil yang baik untuk kedepannya,” ucapnya.

Prestasinya tersebut akan dijadikannya sebagai bekal memasuki perguruan tinggi negeri. Dirinya berharap bisa terus bisa menjadi pelajar yang berprestasi.

“Pastinya terus berjuang dan bisa terus meraih prestasi sebanyak-banyaknya, karena waktu tidak bisa diulang kembali. Jadi harus dimanfaatkan semaksimal mungkin,” pungkasnya. (dew)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin