Berita Bekasi Nomor Satu

Tiga Klub Incar Stadion Patriot

ILUSTRASI: Petugas kebersihan membersihkan kursi tribun Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, belum lama ini. Tiga klub Liga 1 mengincar stadion patriot untuk dijadikan homebase. RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Tiga klub besar Liga Indonesia mengincar Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi sebagai homebase pada perhelatan Liga 1 musim 2023-2024.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi (Kadispora), Ahmad Zarkasih mengatakan ketiganya yakni Persija Jakarta, Bhayangkara FC dan Rans Nusantara.

“Insya Allah. MoU on process, dengan proses MoU ya, berarti mereka setuju dengan fasilitas yang ada,” ucap Zarkasih, Minggu,(28/5).

Sebelum melakukan Memorandum of Understanding (MoU), Zarkasih menjelaskan ketiga sudah melakukan pengecekan kondisi lapangan Stadion Patriot Candrabhaga.

“Karena sebelum mereka MoU itu, mereka ngecek dulu lapangan gimana bagus nggak. Kalo nggak bagus ya pasti mereka gak mau MoU,”ungkapnya.

Lanjut Zarkasih, saat ini pihaknya akan memaksimalkan fasilitas yang ada untuk menunjang kesiapan Stadion Patriot Candrabhaga dalam perhelatan Liga 1 musim ini.

“Fasilitas, kita akan siapkan semaksimal mungkin seperti ruang ganti, semua kita tingkatkan. Termasuk lapangan,”bebernya.

Dengan diliriknya tiga klub besar sekaligus, pihaknya menyambut baik tim yang menjadikan Stadion kebangaan Kota Bekasi sebagai homebase.

“Ya , kita menyambut baik dengan kehadiran tiga klub itu yang ber homebase di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi. Maka dari itu Stadion Patriot Candrabhaga harus dirawat secara baik dan maksimal,”tutupnya. (rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin