Berita Bekasi Nomor Satu

Semesta Berpesta Hadir di Bekasi, Suguhkan Experience Berbeda!  

CEO RAM Entertainment, Tomi Defantri, memberikan keterangan tentang Semesta Berpesta. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sederet musisi Nasional Tanah Air siap menghibur Kota Bekasi dengan pengalaman yang berbeda di Event Semesta Berpesta.

Catat tanggalnya! 10-11 Juni 2023, berlokasi di Summarecon Mall Bekasi. Event yang mengusung tiga konsep mulai dari musik, kuliner dan fashion ini siap menyuguhkan experience yang berbeda. Beragam kegiatan menarik memanjakan pengunjung yang datang untuk mencari hiburan seru di  weekend kalian.

Dipromotori RAM Entertainment, artis-artis yang akan hadir di Semesta Berpesta Bekasi adalah Mahalini, Vieratalle, Pamungkas, The Rain, dan Calliope pada hari pertama. Hari kedua ada, Lyodra, D’Masiv, Ardito Pramono, Fourtwnty dan Hura Hura Club akan ikut meramaikan panggung Semesta Berpesta.

Di luar artis-artis ternama, sejumlah aktivitas seperti game show, KPop Dance, Mukbang Challenge juga dapat dinikmati oleh pengunjung sekaligus berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah istimewa.

Pagelaran Semesta Berpesta sebelumnya sukses di gelar di ICE BSD sebagai event pembuka dari tour yang rencananya akan digelar di 12 kota seluruh Indonesia. Event terdekat akan digelar 10 – 11 Juni 2023 di Bekasi dan 24 – 25 Juni 2023 di Bogor.

“Konsep kreatif dan kebahagiaan Kami suguhkan untuk menghidupkan Jiwa Semesta Berpesta dalam kebersamaan. Menjadi suatu kebanggan bagi Kami menghadirkan konser musik yang juga memadukan fashion dan kuliner dalam satu acara yang tak terlupakan,” ujar CEO RAM Entertainment, Tomi Defantri.

Semesta Berpesta juga akan hadir di 10 kota lainnya seperti, Bandung, Bogor, Jogja, Surabaya, Solo, Banjarmasin, Medan, Balikpapan, Palembang, dan Jakarta, pada tanggal yang akan segera diumumkan. Semua penggemar musik, pecinta fashion, dan penggemar kuliner di seluruh Indonesia wajib bergabung dalam perayaan yang tak terlupakan ini!.

Tomi berharap, setiap kota yang akan diselenggarakan berjalan dengan aman dan kondusif.

“Khusus pecinta musik, fashion, dan kuliner Kota Bekasi, line up yang  tampil tentunya akan lebih seru dan meriah. Kami berharap antusias disetiap kota yang kita kunjungi selalu penuh kesan,” ujarnya.

Tiket Semesta Berpesta kini dapat dibeli di 3 platform ticketing terpercaya yaitu Goers, Tiket.com, dan tiketapasaja.com. Harga presale dimulai dari Rp100.000,- untuk 1- day GA Pass dan Rp150,000 untuk 2-day GA Pass hingga 25 Mei 2023. Harga tiket reguler akan dibanderol dengan harga Rp200.000,- untuk 1- day Pass dan Rp350.000,- untuk 2 – day Pass. (oke)

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin