Berita Bekasi Nomor Satu

PAN Kabupaten Bekasi Gencarkan Konsolidasi  

Ketua DPD PAN Kabupaten Bekasi Daeng Muhammad

RADARBEKASI.ID, BEKASI – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bekasi rupanya memakai falsafah semut dalam melaksanakan kerja-kerja politik pada Pemilu 2024.

Ketua DPD PAN Kabupaten Bekasi, Daeng Muhammad, menjelaskan semut kerap dipandang kecil namun jangan remehkan kemampuan kerja sama mereka saat berkoloni. Selain itu, semut juga memiliki gigitan yang menyakitkan bilamana mereka sedang mendapat gangguan dan ancaman.

“Seperti itulah kami. Saat ini kami juga sedang berkonsolidasi dengan masif. Sampai September nanti berkonsolidasi yang mana setiap pertemuan dihadiri 200 orang. Pelatihan saksi sekali pertemuan 1.000 orang dengan kemasan ada pertemuan yang di hotel maupun di luar hotel,” ujar Daeng kepada Radar Bekasi, Minggu (11/6/2023).

BACA JUGA: Daeng Muhammad Ingin Kembalikan Kejayaan PAN Era Pemilu 2009

Terkait situasi di internal partai, Daeng mengatakan, sampai sekarang pihaknya memang belum memberi tahu nomor urut setiap yang telah diajukan ke KPU Kabupaten Bekasi. Ia menegaskan, urutan pada pengajuan caleg tempo lalu hanya urutan sesuai abjad nama.

Dalam penentuannya nanti, nomor urut caleg akan ditentukan kapasitas pendidikan, besarnya surat dukungan, artikel kemenangan, maupun loyalitas kepada partai.

“Nomor urut sudah diplenokan. Hanya tinggal diumumkan, cuma saya belum kasih ke mereka (caleg,Red), agar mereka sekarang bekerja tanpa nomor urut. Jadi kalau tanpa nomor urut, kerjanya seimbang. Walaupun di internal sudah diputuskan,” jelasnya. (pra)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin