Berita Bekasi Nomor Satu

Kadispora Ungkap Penyebab Padamnya Lampu Stadion Patriot Candrabhaga saat Laga Persija vs Ratchaburi FC  

Suasana Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi saat listrik padam, Minggu (25/6/2023). RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Laga persahabatan international antara Persija Jakarta menghadapi club asal Thailand, Ratchaburi FC mengalami insiden padam lampu. Hal itu mengakibatkan pertandingan terhenti selama satu jam lebih.

Lampu padam ketika pertandingan baru mulai 15 menit babak pertama. Suasana padam lampu membuat para penonton bersorak dan mengaktifkan lampu senter di ponselnya masing-masing.

Pukul 21.40 WIB pertandingan laga persahabatan kembali dimulai. Laga sempat mau tidak dilanjutkan. Hal itu membuat supporter nyaris ricuh melempari bungkus plastik ke dalam lapangan stadion.

Hingga laga dimulai, separuh stadion masih gelap gulita, yang terang hanya di bagian tengah lapangan yang digunakan pertandingan.

BACA JUGA: Lampu Stadion Patriot Candrabhaga Padam saat Pertandingan Persija vs Ratchburi FC  

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih, menjelaskan penyebab padamnya lampu stadion karena ada permasalahan dari turunnya aliran listrik.

Dirinya menyatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan PLN UP3 Bekasi untuk menangani persoalan lampu yang padam di Stadion Patriot Candrabhaga.

“Pihak PLN dan tim sudah melakukan pengecekan dan menyelesaikan masalahnya agar lampu stadion dapat kembali menyala dan pertandingan dapat berlanjut seperti sediakala,” ujar Zarkasih melalui keterangan tertulis, Minggu (25/6/2023).

Atasnya permasalahan tersebut, pihaknya meminta maaf atas kejadian padamnya lampu di tengah laga persahabatan internasional ini.

“Kami Pemerintah Kota Bekasi meminta maaf atas ketidaknyamanannya atas kejadian tersebut, namun kami segera melakukan dan mengatasi kendala tersebut sehingga sekarang pertandingan dapat berjalan kembali,” tambahnya. (rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin