Berita Bekasi Nomor Satu

Tagihan Listrik Stadion Patriot Candrabhaga Ternyata Capai Segini Jumlahnya

Suasana Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi saat listrik padam, Minggu (25/6/2023). RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI.

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN – Laga pertandingan internasional Persija Jakarta vs Ratchaburi FC asal Thailand yang diselenggarakan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi pada Minggu (25/6/2023) mengalami pemadaman listrik.

Akibatnya, pertandingan pun sempat terhenti lantaran insiden mati listrik itu dan menyebabkan kondisi seluruh stadion menjadi gelap gulita untuk beberapa menit.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari laman sirup.lkpp.go.id, terdapat anggaran belanja tagihan listrik Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi mencapai Rp 1.200.000.000.

BACA JUGA: PLN Bekasi Beri Penjelasan Terkait Padamnya Lampu Stadion Patriot Candrabhaga saat Laga Persija vs Ratchaburi FC

Menanggapai hal tersebut, Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mengakui bahwa insiden tersebut terjadi lantaran kemampuan genset yang dimiliki tidak mumpuni.

“Ini bagian dari evaluasi kita, seharusnya kejadian seperti ini sudah terantisipasi sejak awal, karena ternyata kemampuan genset yang kita miliki hanya untuk di beberapa lokasi saja. Dan untuk menyelenggarakan pertadingan hanya beberapa saja. Sampai pagi ini saya belum mendapatkan info lebih lanjut terkait penyebab kejadian tersebut,” kata Tri Adhianto, Senin (26/6/2023).

Sementara, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga Kota Bekasi, Zarkasih menyampaikan, insiden tersebut terjadi karena masalah dari turunnya aliran listrik yang ada. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin