Berita Bekasi Nomor Satu

Dedi Berpaling karena Prabowo

Dedi Mulyadi

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dedi Mulyadi menegaskan bahwa bangsa ini membutuhkan sosok seperti Prabowo Subianto untuk menghadapi tantangan kemajuan zaman dan ancaman dari pihak asing. Kekagumannya terhadap Ketua Umum Partai Gerindra inilah yang membuat politikus gaek asal Purwakarta ini memilih hijrah dari Partai Golkar.

“Sejak masih SMA, saya memang menjadi salah satu pecinta beliau (Prabowo,red). Jadi pada pencalonan ketiganya ini, saya harus secara langsung memberikan bantuan,” ujar Dedi usai menghadiri Konsolidasi Partai Gerindra di Dapil VII Kabupaten Bekasi, belum lama ini.

Segala upaya sudah mulai dilakukan untuk memenangkan Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, kata Dedi, secara personal hampir setiap hari keliling. Kemudian seminggu sekali dirinya membuat pagelaran, belum lama ini berlangsung di Garut dengan dihadiri hampir 20 ribu orang. Selanjutnya, pagelaran serupa akan dilakukan di Bandung.

Pada kesempatan itu, dirinya menyampaikan, bahwa sosok Prabowo Subianto ini merupakan orang baik, ikhlas, dan setia, yang memang sangat dibutuhkan oleh bangsa. Terlebih menyongsong Indonesia kedepan tantangannya semakin berat. Oleh karena itu sangat dibutuhkan sosok seperti beliau.

“Dibutuhkan orang seperti Pak Prabowo, yang memiliki pemahaman, pengalaman, dan wawasan yang luas, internasional. Karena kita menghadapi pertarungan bangsa-bangsa besar,” ungkapnya.

“Kita semua harus bekerja dengan baik, mengabdi kepada rakyat secara sungguh-sungguh dan sama-sama menyelamatkan aset kekayaan alam Indonesia untuk dinikmati warga negara Indonesia,” sambungnya.

Saat ini, Dedi Mulyadi sudah tercatat sebagai calon anggota DPR RI Dapil VII, yang meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta. Selama konsolidasi yang sudah berlangsung sebanyak dua kali di Kabupaten Bekasi, Dedi Mulyadi nampak selalu hadir. Popularitas politikus kelahiran 11 April 1971 ini sudah tidak diragukan lagi.

BACA JUGA: “Untung-Rugi” Masuknya Dedi Mulyadi ke Partai Gerindra

Hal itu terlihat ketika para kader maupun pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi tak henti-henti meminta foto bareng dengan pria yang identik dengan ikatan kepala ini. Namun demikian dirinya tak mau jemawa dengan popularitas yang dimilikinya. Dedi tidak mau memasang target muluk-muluk, karena terpenting Gerindra menang dan Prabowo menjadi presiden.

“Jangan dulu muluk-muluk, yang penting saya memberikan kontribusi walaupun hanya sepuluh orang. Untuk di Kabupaten Bekasi Gerindra harus menang, bupatinya harus menang,” ucapnya. (pra)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin