Berita Bekasi Nomor Satu

Alat Rusak, Layanan SIM Keliling Terhenti

Illustrasi : Warga memadati pelayanan SIM keliling di samping Mal Metropolitan, Bekasi Selatan, Rabu (3/6). RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Polres Metro Bekasi menghentikan sementara pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) keliling bagi masyarakat Kabupaten Bekasi. Pasalnya, alat untuk pembuatan SIM ini rusak, dan sampai sekarang belum selesai diperbaiki.

“Alatnya masih rusak, sehingga untuk saat ini tidak melayani SIM keliling,” ujar Kasi Humas Polres Metro Bekasi, AKP Hotma Sitompul, Rabu (12/7).

Oleh karena itu, kata Hotma, untuk beberapa hari kedepan, memang belum ada pelayanan SIM keliling, karena alatnya sedang diperbaiki.

“Jadwal SIM keliling belum kami susun lagi, karena menunggu alatnya selesai diperbaiki dulu,” tuturnya.

Hotma memastikan, jika alatnya sudah selesai, maka pelayanan SIM keliling akan berjalan lagi. Hal itu mengingat, sebelum rusak ada pelayanan SIM keliling dengan titik-titik yang sudah ditentukan. Seperti di Metland Tambun dan beberapa titik lainnya di wilayah Kabupaten Bekasi.

“Yang jelas, kalau sudah selesai alatnya diperbaiki, pelayanan SIM keliling langsung jalan lagi. Jadi, kami belum bisa ditentukan kapan selesainya,” beber Hotma. (pra)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin