Berita Bekasi Nomor Satu

Dukungan Partai Gelora Jabar Bulat ke Prabowo

Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Bekasi, Nur Cholis. ARIESANT/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pengurus DPD Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kabupaten Bekasi membulatkan tekadnya untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) pada Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024. Dukungan itu telah menjadi usulan resmi dan disampaikan pada saat rapat pleno yang berlangsung di DPW Partai Gelora Indonesia Jawa Barat, Bandung, Kamis (27/7/2023).

Dalam rapat pleno yang diikuti perwakilan pengurus dari 26 kota/kabupaten ini, DPW Jabar juga merekomendasikan nama Ketua Umum Partai Gerindra sebagai Capres pada saat Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada Agustus mendatang.

“Dalam rapat pleno itu dihadiri oleh pengurus di 26 kabupaten dan kota se Jawa Barat, karena pengurus dari Garut tidak hadir. Dari 26 kota dan kabupaten yang hadir, hampir 90 persen mengusulkan Prabowo Subianto. Salah satunya pengurus Gelora Kabupaten Bekasi, yang mengusulkan Prabowo Subianto,” ujar Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Bekasi, Nur Cholis, kepada Radar Bekasi, Minggu (30/7/2023).

BACA JUGA: Partai Gelora Gelar Konsolidasi untuk Rebut Kursi

Cholis belum bisa memastikan kapan rapat pleno terkait arah dukungan capres di DPN  dilaksanakan. Ia menjelaskan, jajarannya menilai Prabowo Subianto merupakan sosok pemimpin yang kuat untuk memimpin Indonesia ke depannya.

“Saya pribadi belum tahu kapan rapat pleno di DPN. Nanti setiap provinsi akan membawa rekomendasinya masing-masing,” katanya.

Walaupun pengurus Jawa Barat sudah  sepakat  merekomendasikan Prabowo, namun jajarannya belum akan bergerak melakukan program sosialisasi. Itu karena belum ada keputusan resmi dari DPN Partai Gelora.

“Belum, karena sifatnya baru rekomendasi internal. Kalau udah pleno dari DPN baru kita mulai branding. Yang pasti ikut atau patsun terhadap keputusan dari DPN. Kita pengurus DPD siap bekerja dan mensosialisasikan untuk kemenangan Partai Gelora dan presiden kita Prabowo Subianto,” ucapnya. (pra)

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin