Berita Bekasi Nomor Satu

Partai Golkar Kota Bekasi Masih Fokus di Internal

Sekretaris DPD Golkar Kota Bekasi, Uri Huryati

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Bekasi belum melakukan konsolidasi terhadap partai lain. Saat ini, DPD Golkar Kota Bekasi memilih fokus mempersiapkan diri menghadapi Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024. 

Sekretaris DPD Golkar Kota Bekasi, Uri Huryati mengatakan, pihaknya saat ini sedang memantapkan konsolidasi di level internal partai guna meraih target yang ditetapkan pada Pileg nanti.

“Tetapi sekarang masih fokus di internal partai dulu. Kami fokus untuk persiapan di 2024,” kata Uri sapaan akrabnya kepada Radar Bekasi, Rabu (2/8).

BACA JUGA: JK: Tak Punya Modal Rp 600 M, Jangan Harap Jadi Ketua Golkar

Usai Pileg 2024, Uri menyatakan, pihaknya baru akan melakukan manuver-manuver politik untuk meraih kursi nomor 1 di Pemerintah Kota Bekasi.

“Nanti dari hasil Pileg baru bisa menentukan kita kemana. Mau konsolidasi ke partai mana. Itu ditentukan dari hasil Legislatif yang kita peroleh,” ujarnya.

“Saya yakin semuanya juga belum melakukan konsolidasi. Semuanya menunggu Pileg. Memang ada yang bermunculan nama-nama. Itu baru sekedar bermunculan belum ada deklarasi dan lainnya. Saya yakin di partai lain sedang fokus pada internal perolehan suara dan kursi legislatif. Itu nantinya akan menjadi barometer kita kedepan. Intinya kita fokus dulu,” tukasnya. (pay)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin