Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

PAN Deklarasi Dukung Prabowo Subianto Capres, Muin: Optimis Target 8 Kursi di Kota Bekasi Tercapai

Sekretaris DPD PAN Kota Bekasi Abdul Muin Hafidz.

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN – Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mendeklarasikan dukungannya ke Prabowo Subianto sebagai capres di Pilpres 2024, Minggu (13/8/2023).

Sekretaris DPD PAN Kota Bekasi, Abdul Muin Hafidz mengatakan, pihaknya mengikuti keputusan DPP PAN tersebut yang memberikan dukungan ke Prabowo Subianto.

“Tentunya kita sebagai kader akan mendukung total untuk pemilihan presiden,” kata Abdul Muin Hafidz saat dihubungi Radarbekasi.id, Minggu (13/8/2023).

BACA JUGA: Partai Golkar dan PAN Dukung Prabowo Subianto Capres, PKB: Urusan Cawapres, Tetap Berpegangan Hasil Muktamar

Bergabungnya PAN ke Prabowo Subianto, imbuh Muin, bukan lah hal baru. Sebab, beberapa waktu lalu saat Pilpres 2014, Prabowo Subianto sebagai capres pernah bersama PAN di mana Hatta Rajasa representasi PAN ketika itu sebagai cawapresnya.

Muin berharap, PAN mendapatkan  ekor jas yang bagus di Pemilu 2024 nanti dengan bergabung pada Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) dan Prabowo Subianto sebagai capresnya.

“Ini koalisi nasionalis relijius. Kita tinggal menunggu arahan DPP. Tidak ada kader PAN yang menolak dengan keputusan ini,” ujar Muin.

Di Kota Bekasi, lanjut Muin, koalisi ini diharapkan dapat mendongkrak perolehan suara PAN di legislatif yang menargetkan 8 kursi dapat tercapai.

“Kami optimistis target 8 kursi di legislatif DPRD Kota Bekasi tercapai di Pemilu 2024,” pungkas Muin. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin