Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Semangat Kompetisi dan Kebersamaan Staf ASTON Imperial Bekasi di HUT ke-78 RI

ANTUSIAS: Karyawan antusias mengikuti lomba dalam rangka HUT ke-78 RI. ISTIMEWA  

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Perayaan Kemerdekaan RI setiap 17 Agustus menjadi sebuah agenda khusus untuk masyarakat Indonesia tak terkecuali oleh salah satu hotel terbaik di Kota Bekasi yaitu ASTON Imperial Bekasi Hotel & Conference Center.

“Dari tahun ke tahun kami memaknai momen ini dengan berbagai macam cara seperti mengadakan promo makanan dan minuman khas indonesia di restoran kami, melakukan upacara bendera dan mengadakan perlombaan untuk tamu yang menginap. Namun di tahun ini ada sesuatu yang berbeda, kami mengajak para staf untuk mengikuti fun games dengan bertemakan 17-an,” ujar Public Relations ASTON Imperial Bekasi, Olivia.

Terlihat antusiasme yang tinggi dari para karyawan yang sedari siang sudah bersiap untuk mengikuti lomba HUT ke-78 RI yang diadakan oleh HR Department. Adapun lomba yang dipertandingkan adalah Sepak Bola Corong dan Lomba Makan Biskuit Viral. Setiap sesi perlombaan dibagi menjadi dua, grup laki laki dan grup perempuan. Perlombaan berlangsung dengan riuh dan penuh dengan teriakan dukungan suporter yang menyemangati rekan rekan nya.

“Kegiatan ini digagas tentunya untuk memeriahkan HUT RI dan yang paling penting adalah mempererat hubungan para staf kami dari lintas departement yang tentunya belum tentu bertemu setiap hari, di kesempatan seperti ini adalah waktu yang tepat untuk kembali memupuk rasa kebersamaan,” ungkap HR Manager ASTON Imperial Bekasi, Celli. (*)

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin