Berita Bekasi Nomor Satu

Sandiaga Uno Doakan Sholihin PPP Jadi Wali Kota Bekasi

Sandiaga S Uno saat silaturrahmi dan pembengkalan di kantor DPC PPP Kota Bekasi, Jumat (25/8/2028). Foto Ahmad Pairudz/Radarbekasi.id

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI TIMUR – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Salahuddin Uno mendoakan Ketua DPC PPP Kota Bekasi Sholihin jadi Wali Kota Bekasi pada Pilwalkot 2024 nanti.

“Insya Allah, ketua DPC PPP Kota Bekasi Sholihin jadi Wali Kota Bekasi, dan PPP dapat 5 kursi di tahun 2024. Hari ini Jumat berkah kita doakan bersama agar Kota Bekasi bisa jauh lebih baik,” kata Sandiaga dalam acara Silaturrahmi dan Pembekalan Pengurus, Kader dan Bacaleg di kantor DPC PPP Kota Bekasi, Jumat (25/8/2023).

Sandiaga Uno mengingatkan, PPP Kota Bekasi harus terus berjuang untuk meraih suara pada Pemilu 2024 nanti. Karena tren perolehan suara PPP di Kota Bekasi turun drastis di Pemilu 2019 lalu.

BACA JUGA: Sandiaga Uno Ajak PKS Berkoalisi dengan PPP

Karena itu, imbuh Sandiaga, seluruh kader PPP Kota Bekasi beserta sayap partai untuk berdoa bersama demi kemajuan partai berlambang Kakbah tersebut.

Sandiaga menyebut di Kota Bekasi PPP punya basis yang kuat. Apalagi popularitas Sholihin atau Gus Shol, diklaimnya sangat bagus.

“Kota Bekasi bisa menjadi lumbung suara PPP Jawa Barat. Saya optimis karena punya basis yang kuat. Tinggal meningkatkan kinerjanya saja,” ungkap Sandi.

BACA JUGA: Bertemu Jokowi, Sandiaga Akui Bahas Bursa Cawapres

Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Sholihin menuturkan, dirinya siap menjadi calon Wali Kota Bekasi periode berikutnya jika warga Kota Bekasi mempercayakan hal tersebut kepada dirinya.

“Saya siap, asalkan amanat tersebut diberikan kepada saya dan warga juga dapat memenangkan PPP pada Pemilu nanti 2024 nanti,” tandas Gus Shol. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin