Berita Bekasi Nomor Satu

Jangan Remehkan Sherlita

Sherlita Nabilah

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Nama Sherlita Nabilah memang baru muncul pada Pemilihan Legislatif 2024. Namun, jangan coba-coba meremehkan kiprah bakal Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil IX ini. Sebab Sherlita lahir dan dibesarkan keluarga politikus kenamaan, Suryadharma Ali (mantan Menteri Agama) dan Wardatul Asriah (Anggota DPR RI).

Bakal caleg dengan nomor urut dua dari Partai Nasdem ini telah melakukan sosialisasi ke pelosok Kab Bekasi. Perempuan kelahiran 13 Agustus 1992 ini bahkan telah membentuk simpul kekuatan dengan merekrut sejumlah tokoh lokal untuk menjadi tim pemenangannya.

“Pesan yang saya bawa, bahwa ibu-ibu itu seperti tiang bangunan, masa depan anak-anak ada di kita (ibu-ibu). Jadi saya banyak menggaet ibu-ibu muda (milenial),” ujarnya kepada Radar Bekasi, Minggu (27/8/2023).

Kontestasi Pemilu 2024 memang menjadi pengalaman baru dalam hidup Sherlita. Terlebih pada Pileg 2024, Ia akan bertarung dengan banyak politisi kenamaan. Akan tetapi Sherlita mengaku sangat antusias dalam melakoninya.

Sherlita yang terdaftar sebagai pengurus di DPP Bidang Perempuan dan Anak berharap, keputusannya untuk terjun ke dunia politik dapat memberikan perubahan dan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Saya merupakan pemain baru, saya masuk kesini yang utama harus percaya diri dulu. Kalau misalkan dibilang takut, pasti ada kekhawatiran, tapi kalau dibilang takut bangat, itu namanya kalah sebelum berperang. Jujur ini seperti uji nyali,” ucap Sherlita usai menyapa ibu-ibu yang berada di wilayah Kecamatan Karang Bahagia.(pra)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin