Berita Bekasi Nomor Satu

Ratusan Personel Kawal Laga Timnas

APEL PENGAMANAN: Personel gabungan mengikuti apel jelang laga uji coba Timnas U-17 melawan Korea Selatan U-17 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (30/8).RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ratusan personel gabungan disiagakan pada laga uji coba Timnas Indonesia U-17 menghadapi Korea Selatan U-17 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi. 

 

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani mengatakan pengamanan dilakukan berasal dari Polda Metro Jaya, Brimob, Samapta, Polres Metro Bekasi Kota, Polsek dan rekan-rekan TNI.

 

“Personel pengamanan sekitar 480 orang diharapkan untuk melakukan pengamanan ini yang akan dilakukan kick off pukul 19.00,” ujar Dani, Rabu (30/8).

 

Dirinya mengatakan, tiket yang terjual pada laga uji coba ini hanya 1500 tiket. Adapun kata dia, skema pengamanan mulai dari pintu masuk hingga pintu sebelum memasuki tribun penonton. Dan penonton dilarang untuk membawa flare, senjata tajam dan barang lainya.

 

“Gate yang akan dilewati oleh penonton yang masuk stadion dan akan melakukan pengamanan, kita akan melakukan di luar stadion juga, ada anggota bila masuk ke stadion ini,” jelasnya

 

“Beberapa kali kita lakukan pengamanan, kemarin ada yang bawa masuk nasi bungkus ke dalam, tapi itu jadi pelajaran bagi kita kita melakukan pengecekan secara menyeluruh,” tutupnya.(rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin