Berita Bekasi Nomor Satu

Demokrat Keluar dari KPP, Baliho Anies Satu Frame dengan Surya Paloh, AHY, dan Syaikhu, Masih Terpasang di Kota Bekasi

Baliho Anies Baswedan satu frame dengan foto Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh; Presiden PKS, Ahmad Syaikhu; dan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), masih terpasang di sejumlah titik Kota Bekasi. EKO ISKANDAR/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Partai Demokrat resmi keluar dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) dan mencabut dukungan terhadap Anies Rasyid Baswedan sebagai calon presiden (Capres) untuk Pemilu 2024.

Hal tersebut imbas bersatunya Partai NasDem dan PKB dengan mengusung duet Anies Baswedan sebagai capres dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai cawapres.

Namun, baliho Anies Baswedan satu frame dengan foto Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh; Presiden PKS, Ahmad Syaikhu; dan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), masih terpasang di sejumlah titik Kota Bekasi.

BACA JUGA: Respons PKS Soal Partai Demokrat Keluar Koalisi KPP

Di antaranya terlihat di Jalan Raya Pekayon Bekasi Selatan Kota Bekasi, Minggu (3/9/2023). Baliho berukuran sekitar 4 meter x 6 meter ini tersebut juga dilengkapi oleh logo masing-masing ketiga partai politik tersebut. Termasuk tulisan “Lebih Maju Lebih Adil” dan “Anies Baswedan Guru Jadi Presiden”.

Menanggapi hal ini, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Ronny Hermawan, mengatakan pihaknya bakal mengecek baliho tersebut. Ia memperkirakan, baliho itu dipasang oleh tim Anies Baswedan.

“Nah ini saya cek yang pasang bukan Demokrat. Sedang ditelusuri yang pasang sepertinya tim Anies Baswedan,” ujar Ronny melalui aplikasi pesan instan. (oke)

 

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin