Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Gambar Anies Baswedan di Banner NasDem di Jalan Baru Dirusak

Salah satu banner NasDem berisi gambar Anies Baswedan di Jalan Baru, Duren Jaya, Bekasi Timur, yang dirusak oknum tidak bertanggungjawab. Foto Ahmad Pairudz/Radarbekasi.id.

RADARBEKASI.ID, BEKASI TIMUR – Buntut deklarasi Anies Baswedan-Cak Imin sebagai duet bakal capres-cawapres dari koalisi Perubahan untuk Persatuan, banner Anies Baswedan di Jalan Baru, Duren Jaya, Bekasi Timur, terlihat disobek orang tak bertanggungjawab.

Di pojok kiri, gambar Anies Baswedan dalam banner tersebut diapit foto Ketua DPW Jawa Barat Saan Mustofa dan Ketum Partai NasDem Surya Paloh. Di pojok kanan, tampak foto Ketua DPD NasDem Kota Bekasi Aji Ali Sabana.

Di antara foto-foto dalam banner tersebut, hanya gambar Anies Baswedan yang rusak. Dalam banner itu, tertulis ucapan Dirgahayu Republik Indonesia ke-78.

BACA JUGA: Kedatangannya Dihadang di Kota Bekasi, Anies Baswedan Komentar Begini

Rusaknya banner NasDem tersebut diketahui pasca deklarasi Anies Baswedan-Cak Imin, pada Sabtu (2/9/2023). Banner itu sendiri diduga dipasang sejak lama menyambut HUT ke-78 RI.

“Saya sangat menyayangkan mungkin ulah oknum yang melakukan hal tersebut. Perbedaan pilihan hal yang biasa tidak perlu memancing gesekan yang pada akhirnya terjadi konflik di akar rumput,” sesal Ketua DPD Partai Nasdem, Aji Ali Sabana, Kamis (7/9/2023).

Menyikapi rusaknya banner berisi gambar bacapres Anies Baswedan itu, Aji mengaku pihaknya meminta kader melakukan penelusuran mencari siapa yang melakukan perusakan banner tersebut.

Dia juga berencana melakukan upaya hukum bila di kemudian hari ditemukan tindak pidana karena kesengajaan merusak, merobek dan juga memunculkan konflik di lapangan.

“Apalagi kalau ada ujaran kebencian maka akan kita tindak lanjut secara hukum,” ucapnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin