Berita Bekasi Nomor Satu

Kedatangannya Dihadang di Kota Bekasi, Anies Baswedan Komentar Begini

Bakal capres Anies Baswedan menyambut uluran tangan massa saat di Kota Bekasi, Sabtu (29/7/2023). Foto Raiza Septianto/Radarbekasi.id

RADARBEKASI.ID, BEKASI –  Bakal capres Anies Baswedan tetap datang dan menyapa warga Kota Bekasi, Sabtu (29/7/2023). Kedatangannya sempat dihadang lewat proses perizinan penggunaan Stadion Patriot Candrabhaga oleh Pemkot Bekasi.

Agenda Senam Nusantara bersama warga Kota Bekasi yang diinisiasi PKS berubah menjadi flashmob di sepanjang Jalan A. Yani hingga pintu masuk stadion. Kegiatan senam digeser dari Stadion Patriot Candrabhaga ke depan kantor posko Rumah Juang Anies di Jalan KH. Noer Ali, Kalimalang, Kota Bekasi.

Bakal capres Anies Baswedan tampak antusias menyalami dan menyapa warga Kota Bekasi yang bejejer di sepanjang Jalan A. Yani. Dari atas mobil komando yang berjalan pelan-pelan, Anies membungkukkan tubuhnya menerima uluran tangan masyarakat yang ingin bersalaman. Dia pun turut berjalan kaki menuju lokasi utama yang disiapkan panitia di depan stadion Patriot Candrabhaga.

BACA JUGA: Anies Baswedan Sapa Warga Kota Bekasi, Presiden PKS Berpantun Begini

Anies Baswedan tampak.antusias dengan kegiatan pagi di Kota Patriot itu. “Kita berolahraga bersama pagi ini dengan masyarakat Kota Bekasi. Mulai senam, flashmob sampai jalan kaki bersama-sama,” kata Anies sapaan akrabnya kepada awak media, Sabtu (29/2023).

Anies menyebut, sambutan dan konvoi dari berbagai masyarakat si Kota Bekasi ini menggambarkan soliditas bersama membawa semangat kemajuan dan menghadirkan keadilan. Dia berharap hal ini terus dijaga hingga proses Pemilu 2024.

Secara khusus, Anies jiga menyampaikan apresiasinya kepada pemimpin DPD PKS Kota Bekasi dan panitia acara yang berhasil mengorganisir kegiatan  berjalan dengan baik.

BACA JUGA: Plt Wali Kota Bekasi Batalkan Izin Senam Nusantara PKS di Stadion Patriot Candrabhaga, Heri Koswara Bilang Begini

Sementara, Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara mengungkapkan, pembatalan penggunaan Stadion Patriot Candrabhaga justru membawa hikmah besar bagi PKS dan Anies Baswedan.

“Di balik pembatalan itu, justru masyarakat semakin dekat dengan pak Anies. Coba kalau senam saja di dalam stadion, mungkin tidak akan semeriah ini,” ujarnya.

Sepanjang Jalan A. Yani, masyarakat antusias menyambut kedatangan Anies Baswedan. Arus lalulintas pun macet selama acara berlangsung. Namun, warga masyarakat akhirnya membubarkan diri dengan tertib. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin