Berita Bekasi Nomor Satu

GCP Siap “Berikan” Jabar untuk Prabowo

JANJI: Puluhan relawan GCP membacakan janji setia pada Prabowo Subianto saat deklarasi sekaligus peresmian DPW GCP Jabar, akhir pekan lalu. AHMAD PAYRUDZ/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sekelompok pengidola sosok Prabowo Subianto Kota Bekasi, pada Sabtu (9/9) lalu, berkumpul di rumah makan Kawasan Grand Galaxy Kecamatan Bekasi Selatan. Mereka berkumpul dengan tujuan yang sama, yaitu untuk memberikan dukungan dan berpartisipasi aktif dalam perjuangan Prabowo untuk memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Dalam pertemuan tersebut, mereka sepakat untuk mendeklarasikan pembentukan sebuah entitas baru yang diberi nama Gerakan Cinta Prabowo (GCP) wilayah Jawa Barat. Ketua Umum GCP, HK Kurniawan mengatakan, deklarasi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jabar di Kota Bekasi menjadi penting karena Jabar imerupakan basis massa Prabowo.

“Saya berharap deklarasi ini momentum awal untuk menggerakkan seluruh kemampuan yang kita punya untuk memenangkan Prabowo Subianto untuk pemilihan presiden,” kata Iwan sapaan akrabnya kepada awak media, Sabtu (9/9/2023).

Menurut Iwan, Prabowo adalah salah satu putra terbaik bangsa saat ini. Ia yakin, Prabowo sanggup mengantarkan seluruh rakyat Indonesia ke kehidupan yang lebih makmur, lebih maju, dan lebih hebat dibandingkan sebelumnya. Iwan menegaskan, kader GCP serta masyarakat pada umumnya tak akan mudah terpengaruh oleh  isu-isu miring terkait sosok Prabowo yang beredar saat ini.

“Yang jelas kami tidak berubah untuk memilih pak Prabowo untuk menjadi presiden nantinya,” ucapnya.

BACA JUGA: Relawan BBG Copot Stiker dan Spanduk Prabowo-Cak Imin di Kota Bekasi

Keberadaan DPW GCP Jabar telah melengkapi jejaring kelompok ini untuk mulai berkonsolidasi. Iwan menyebut, DPW GCP yang telah terbentuk di antaranya DKI Jakarta dan Jabar. Dalam waktu dekat, ia akan menggelar deklarasi di Lampung, Jatim, dan Jateng. Kurniawan menyatakan, akan menggelar acara akbar saat deklarasi DPW CGP Jateng di Solo nanti.

“Pada prinsipnya kita menggalang, membentuk DPW wilayah untuk menyamakan visi dan misi yang mendukung pak Prabowo untuk menjadi presiden,” jelas Iwan.

“Tidak menutup kemungkinan kita akan melakukan deklarasi Akbar pada saat kampanye nantinya dan kita akan mengundang pak Prabowo langsung. Target kita 90 persen untuk di wilayah Jawa Barat,” imbuhnya.

Saat ditanya siapa sosok yang layak mendampingi Prabowo pada Pilpres 2024, Iwan, siap mendukung siapa pun yang kelak dipilih Prabowo.

“Kami akan mendukung siapapun pendampingnya, saya yakin kali ini pak Prabowo tidak salah pilih pasangan?” tegasnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPW GCP Jawa Barat, Heston mengaku optimis mampu memberikan yang terbaik untuk Prabowo. Heston menyatakan segera membentuk kepengurusan DPC di seluruh kota-kab Jabar.

“Kami yakin 90 persen suara Jabar untuk pak Prabowo. Maka dari itu, kami akan turun ke masyarakat di seluruh kabupaten kota yang ada di Jawa Barat. Dan kami juga sudah bentuk tim di semua kabupaten,” ujarnya. (pay)

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin