Berita Bekasi Nomor Satu

Pj. Gubernur Jabar ke Kota Bekasi, Silaturahmi sekaligus Sidak Harga Kebutuhan Pokok

Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin bersama Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto dan unsur Forkopimda Pendopo Wali Kota Bekasi. HUMAS PEMKOT BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, melakukan kunjungan  ke Kota Bekasi, Rabu (13/9). Kunjungan perdananya di Kota Bekasi dalam rangka silaturahmi sekaligus perkenalan kepada jajaran Pemerintah Kota Bekasi serta masyarakat serta sidak harga bahan kebutuhan pokok terutama di Pasar Baru.

Pj Gubernur Jawa Barat didampingi oleh Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, juga turut hadir dari  Unsur Forkopimda di antaranya Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Dani Hamdani; Dandim 0507/Bekasi, Kolonel Rico Ricardo Sirait; Kepala Kantor Kejaksaan Kota Bekasi, Laksmi Indriyah Rohmulyati; dan Kepala Pengadilan Bekasi, Surachmat.

Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin bersama Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, sidak harga bahan kebutuhan pokok terutama di Pasar Baru. HUMAS PEMKOT BEKASI

Bey Machmudin mengungkapkan bahwa meskipun harga kebutuhan pokok meningkat, daya beli masyarakat Kota Bekasi tetap cukup baik. Pemerintah akan memberikan bantuan sebagai tindakan antisipatif di tengah kenaikan harga komoditas.

“Upaya ini sebagai bentuk solusi bagi masyarakat yang kurang mampu pemerintah akan memberikan bantuan pangan sebanyak 21,3 juta bagi keluarga penerima manfaat,” jelasnya.

Sebelum melakukan sidak ke Pasar Baru, Tri Adhianto bersama unsur Forkopimda juga sempat duduk bareng di Pendopo Wali Kota Bekasi guna memaparkan tentang perkembangan pembangunan di Kota Bekasi baik dari program-program yang dilakukan oleh Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi Jawa Barat, dan Pemerintah Kota Bekasi.

Wali Kota Bekasi pun juga mengungkapkan kepada Pj. Gubernur Jabar akan hasil dari pembangunan yang dilakukan dan dampaknya bagi lingkungan, masyarakat, ekonomi, dan budaya. (oke/*)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin