Berita Bekasi Nomor Satu

Hari Pertama Pj Wali Kota Bekasi Bertugas, Gani Muhamad Ungkap ASN dan Dukungannya

Pj Wali Kota Bekasi R Gani Muhamad usai apel hari pertama bertugas sebagai Pj Wali Kota Bekasi, Kamis (21/9/2023). Foto Ahmad Pairudz/Radarbekasi.id.

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN – Hari pertama bertugas sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhamad, mengawali kegiatannya dengan menggelar apel bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Bekasi, Kamis (21/9/2023).

Saat menggelar apel perdananya itu, Gani Muhamad mengapresiasi ASN yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Apresiasi ini disampaikannya saat dirinya disambut oleh jajaran Forkopimda Kota Bekasi saat apel.

“Sambutan baik ini menjadi pertanda positif. Dan upayanya untuk bersinergi, berkolaborasi dalam rangka pembangunan Kota Bekasi,” ungkap Gani Muhamad usai melaksanakan apel gabungan, Kamis (21/2023).

BACA JUGA: Gani Muhammad Pj Wali Kota Bekasi Dilantik, Begini Pesan Ketua DPRD Kota Bekasi

Gani mengaku, pentingnya konsentrasi dan perhatian terhadap Kota Bekasi. Pasalnya, di Kota Bekasi masih ada yang belum terselesaikan. Terutama dalam upaya untuk memajukan Kota Bekasi.

“Saya mohon dukungan dan kerja sama dari semua pihak. Saya yakin dengan kerja sama, semua masalah dapat diatasi, meskipun jumlah ASN mencapai 23 ribu dengan jumlah aset dan SDM yang sangat besar,” ujarnya.

“Pertanyaannya apakah kita bisa menyelesaikannya, tapi bagaimana kita bisa menyelesaikannya,” tambah Gani.

BACA JUGA: Krisis Air Bersih Kota Bekasi, Anggota Komisi 2 DPRD Kota Bekasi Ini Sebut Kategori Bencana, Desak Pj Wali Kota Lakukan Mitigasi dan Solusi

Untuk menyelesaikan berbagai persoalan di Kota Bekasi, Gani mengajak semua pihak bersinergi bersama dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kota Bekasi dan mencapai kemajuan yang lebih besar.

“Kerja sama dan sinergi seluruh komponen masyarakat diharapkan dapat menjadi landasan kuat mengatasi berbagai tantangan dan membawa Kota Bekasi ke arah yang lebih baik,” tandas Gani Muhamad. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin