Berita Bekasi Nomor Satu

Gani Muhammad Pj Wali Kota Bekasi Dilantik, Begini Pesan Ketua DPRD Kota Bekasi

Ketua DPRD Kota Bekasi Saifuddaulah (kiri) bersama Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhammad usai pelantikan, Rabu (20/9/2023). Foto ist.

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI TIMUR – Ketua DPRD Kota Bekasi H.M. Saifuddaulah menghadiri pelantikan Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi Gani Muhammad, di Gedung Sate Bandung, Rabu (20/9/2023).

Saifuddaulah menyatakan keputusan Kemendagri untuk Pj Wali Kota Bekasi harus dipatuhi dan dilaksanakan.

“Apa pun hasilnya. Itu sudah keputusan pusat/Kemendagri. Jadi saya ucapkan Selamat bertugas Pak Gani Muhammad sebagai Pj Wali Kota Bekasi,” papar Saifuddaulah.

BACA JUGA: 4 Data dan Fakta Profil Pj Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhammad yang Bakal Dilantik Pj Gubernur Jawa Barat, Dari Kabiro Hukum Kemendagri dan Pernah 3 Bulan Pjs Bupati Sukabumi

Ketua DPRD yang biasa disapa Ustadz Daulah ini menegaskan agar kepemimpinan Pj Gani Muhammad ini lebih komunikatif dan meningkatkan profesionalitas ASN dalam melayani rakyat. Juga, kata Saifuddaulah, Pj Wali Kota harus menjaga sinergitas antarpihak agar pelaksanaan pembangunan Kota Bekasi dapat berjalan dengan baik

“Saya berharap agar pak Gani nanti lebih komunikatif, aspiratif dan menjaga netralitas. Profesional dalam menjalankan amanah demi kesejahteraan masyarakat Kota Bekasi,” pungkas Saifuddaulah.

Selain itu, Saifuddaulah mengingatkan bahwa tugas PJ paling berat adalah menjaga netralitas pada gelaran pemilu legislatif dan presiden pada Februari 2024 nanti.

BACA JUGA: Belum Dilantik, Nama Pj Wali Kota Bekasi Sudah Disebut Pj Gubernur, Begini Respons DPRD Kota Bekasi

“Tugas berat sudah menanti. Selain meningkatkan profesionalitas ASN tanpa politik praktis juga menjaga netralitas pemilu. Sehingga berjalan dengan damai, aman dan bersih,” pungkas Saifuddaulah. (adv)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin