Berita Bekasi Nomor Satu

Ketua DPRD Kota Bekasi Desak Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad Segera Tangani Krisis Air Bersih dan Netralitas ASN

Ketua DPRD Kota Bekasi Saifuddaulah (kiri) berbisik ke Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad (kanan) usai Sertijab di Plaza Pemkot Bekasi, Kamis (21/9/2023). Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN – Ketua DPRD Kota Bekasi Saifuddaulah mendesak Pj Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad segera tancap gas menangani krisis air bersih dan menjaga netralitas ASN Pemkot Bekasi.

“Pak Gani harus segera tancap gas. Menata kembali netralitas ASN dan beberapa capaian pembangunan yang belum tercapai. Termasuk persoalan air bersih yang sangat vital,” ujar Saifuddaulah saat menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) Wali Kota Bekasi ke Pj Wali Kota Bekasi di halaman Plaza Pemkot Bekasi, Kamis (21/9/2023).

Saifuddaulah juga berharap Pj Wali Kota Bekasi Gani dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan semua pihak, terutama parlemen sebagai perwakilan rakyat.

BACA JUGA: Hari Pertama Pj Wali Kota Bekasi Bertugas, Gani Muhamad Ungkap ASN dan Dukungannya

“Jaga kondusifitas, tetap bersinergi dan kolaborasi untuk kebaikan serta pembangunan Kota Bekasi ke depan,” pesan Saifuddaulah.

Sedang terkait penataan birokrasi, Saifuddaulah mengingatkan agar Pj Wali Kota Gani tetap memegang teguh profesionalitas dan netralitas dalam penataan ASN dalam melayani masyarakat Kota Bekasi.

“Saya kira Pak Gani punya pengalaman baik di Sukabumi dan Kepala Biro Hukum Kemendagri dan itu tidak diragukan lagi. Sehingga menata ASN dengan profesional dan tidak dibawa ke ranah politik praktis. Kami ucapkan Selamat bekerja, wujudkan profesionalitas dan integritas,” harap Saifuddaulah.

BACA JUGA: Krisis Air Bersih Kota Bekasi, Anggota Komisi 2 DPRD Kota Bekasi Ini Sebut Kategori Bencana, Desak Pj Wali Kota Lakukan Mitigasi dan Solusi

Ketua DPRD Kota Bekasi juga akan memberikan dukungan penuh kepada Pj Wali Kota Bekasi untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan kewenangannya sebagaimana yang telah ditetapkan dalam keputusan Kemendagri atas pengangkatannya sebagai Pj Wali Kota Bekasi.

“Yang jelas, jika profesional dan menjaga marwah Kota Bekasi ke arah lebih baik. Kami di DPRD akan memberi dukungan penuh agar tercapai kesejahteraan dan visi Kota Bekasi cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan ihsan,” tandas Saifuddaulah. (rbs)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin